Kakak Yang Tikam Adik Ternyata Sakit Jiwa

Kabupaten Bima, Kahaba.- SL (33) warga Desa Bontokape Kecamatan Bolo yang menikam adik kandungnya, Haeril (30) dinyatakan mengalami ganguan jiwa berat.

SL (2 Dari Kanan) saat diamankan di Kantor Polsek Bolo. Foto: Ist

Itu diketahui setelah pihak kepolisian berkoordinasi dengan Puskesmas Bolo, Rabu (31/10) yang menyatakan hasil jika SL  bukan orang yang normal.

“Hasil koordinasi kami, berdasarkan pemeriksaan dokter yang bersangkutan mengalami ganguan jiwa,” ujar Kapolsek Bolo AKP Muhtar HI, Kamis (1/11).

Kata Muhtar, sekitar pukul 16.00 Wita pihaknya menyerahkan SL kepada pihak Puskesmas Bolo dengan menggunakan ambulance untuk dibawa ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ).

“Dia akan dibawa ke Rumah sakit jiwa oleh pihak puskesmas,” katanya.

Seperti diketahui sebelumnya, SL melakukan penikaman terhadap adik kandungnya diduga lantaran pembagian harta warisan yang tidak adil. Haeril ditikam berkali – kali saat tidur di kamarnya. (Baca. Diduga Karena Harta Warisan, Pemuda Bolo ini Ditikam Kakak Kandung)

*Kahaba-10

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *