oleh

Juara Umum Indonesian Face Model 2019, Nurul Wakili Indonesia di Tingkat Asia

-Kabar Bima-10 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Upaya dan mimpi Nurul mewakili Indonesia di ajang Indonesia Face Model 2019 akhirnya terwujud. Remaja asal Lingkungan Ni’u Kelurahan Dara Kota Bima itu pun mewakili negaranya untuk mengikuti ajang yang sama tingkat Asia. (Baca. Wakili NTB, Nurul Melenggang Jadi Finalis Indonesia Face Model 2019)

Nurul menunjukan trofi Juara Umum Indonesian Face Model 2019. Foto: Ist

Pemilik nama lengkap Nurul Baitul Hinayah itu meraih predikat itu di Jakarta Minggu (3/3) malam. Saat ini, remaja yang duduk di kelas 2 SMAN 2 Kota Bima itu akan kembali mempersiapkan diri untuk ke Kuala Lumpur Malaysia.

Ahmad, orang tua Nurul mengungkapkan kebahagiannya kepada media ini. Ia bersama istrinya sangat bangga dan terharu mengetahui anaknya telah mengharumkan nama daerah dan negara. Jalan yang selama ini dirintisnya sejak berada di daerah membuahkan hasil.

“Nurul berhasil meraih 3 penghargaan sekaligus dan menyabet juara umum Indonesia Face Model 2019,” ujar Ahmad, Senin (4/3).

Kata dia, Nurul selama di Jakarta harus berkompetisi dengan ratusan peserta dari masing – masing provinsi di Indonesia. Namun anak tercintanya itu mampu membuktikan kemampuan pada ajang bergengsi tersebut.

“Nurul raih juara I Icon Lamatapo Manajemen Nasional, juara l Princes And Princ mewakili indonesia ke Kuala Lumpur Malaysia dan juara ll Favorit Sosial Media,” sebut Ahmad.

Nurul bersama orang tuanya. Foto: Bin

Menurut Ahmad, prestasi ini menjadi kebanggaan yang sangat luar biasa. Nurul telah membuat terharu dan bangga keluarga. Saat ini, anaknya itu tengah mempersiapkan diri untuk casting sinetron di salah satu station televisi swasta. Setelah itu, diberi kesempatan untuk kembali ke daerah.

“Nanti sekitar bulan Juni Nurul akan ke Malaysia untuk mengikuti ajang yang sama tingkat Asia,” katanya.

Sebagai orang tua, dirinya tak pernah berhenti berdoa dan terus memberi suport. Agar Nurul bisa melewati tantangan yang diberikan juri selama mewakili negaranya di kancah Internasional.

“Semoga saja anak saya kembali meraih juara di tingkat Asia,” harapnya.

*Kahaba-01

Komentar

Kabar Terbaru