Sandiaga Uno Dipastikan Hadir di Kota Bima Tanggal 13 Maret 2019

Kota Bima, Kahaba.- Calon Wakil Presiden RI Sandiaga Uno dipastikan hadir di Kota Bima dan bertemu dengan konstituen. Sesuai jadwal, wakil dari Calon Presiden RI Prabowo Subianto itu akan tiba di Bima, hari Rabu tanggal 13 Maret 2019.

Perwakilan partai koalisasi Prabowo-Sandi foto bersama usai rapat persiapan Sandiaga Uno di Kota Bima. Foto: Bin

Untuk mempersiapkan kedatangan Sandiaga, para petinggi partai politik pendukung Prabowo – Sandi di Kota Bima, masing – masing PAN, Gerindra, PKS, Partai Demokrat dan Partai Berkarya hadir untuk membicarakan agenda tersebut di Kantor Partai Gerindra Kota Bima. Terlihat hadir juga juru kampanye nasional Syafruddin dari PAN dan Mujahiddin dari Partai Gerindra.

Usia rapat, Sekretaris Koalisi Partai Pendukung Probowo – Sandi di Kota Bima Syamsurih menjelaskan, berdasarkan hasil kesepakatan rapat, jadwal kehadiran Sandiaga di Kota Bima akan tiba di Bandara Sultan Muhammad Salahuddin hari Rabu 13 Maret 2019 pukul 10.20 Wita.

Dari bandara kemudian disambut pendukung dan masyarakat dan diantar untuk sholat dzuhur di Masjid Sultan Muhammad Salahuddin Kota Bima. Setelah beberapa menit di masjid, akan diarahkan menuju Lapangan Serasuba.

“Nanti ada konsentrasi massa di Lapangan Serasuba. Sandiaga akan melaksanakan orasi politiknya,” ujar Syamsurih.

Sekretaris Koalisi Parta Pendukung Probowo – Sandi di Kota Bima Syamsurih. Foto: Ist

Karena waktu yang sangat terbatas, usai di Lapangan Serasuba Sandiaga akan kembali ke Jakarta dan menuju Pekalongan untuk menghadiri agenda yang sama keesokan harinya.

Ia menegaskan, calon wakil presiden itu sudah dipastikan hadir. Kedatangannya di Kota Tepian Air sekaligus menjawab keinginan para relawan dan masyarakat yang mencintai pasangan nomor 2 tersebut.

“Pasti hadir dan itu sudah final dan kedatangan di Kota Bima sudah masuk dalam agenda nasional Sandiaga,” tegasnya.

Syamsurih kembali menegaskan, target kemenangan Prabowo – Sandi di Kota Bima sebanyak 85 persen. Indikatornya, dari kerja – kerja politik yang sudah dilakukan. Sebab, seluruh kekuatan partai koalisi sudah membentuk jaringan hingga di tingkat RT RW.

“Kota Bima juga dalam bingkai NKRI dan butuh perubahan. Adanya kemenangan Prabowo – Sandi juga tentu akan membawa perubahan bagi wajah daerah,” tandas pria yang juga Ketua DPRD Kota Bima itu.

*Kahaba-01

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *