Polres Bima Kota Salurkan Air Bersih Untuk Warga BTN Sambinae

Kota Bima, Kahaba.- Polres Bima Kota menyalurkan bantuan air bersih untuk warga yang berada di BTN Sambinae, Selasa (21/5). Warga setempat akhir-akhur ini mengalami kesulitan untuk mendapatkan air bersih.

Warga BTN Sambinae saat mengambil air yang disalurkan Polres Bima Kota. Foto: Ist

Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPTU Hasnun menyampaikan, kondisi warga di sekitar BTN tersebut sangat membutuhkan air bersih. Untuk itu, pihaknya menyalurkan satu tangki air bersih.

Penyaluran air tersebut sebagai bentuk kepedulian dan sosialnya polisi terhadap kondisi masyarakat. Dengan adanya bantuan itu, semoga dapat membantu memenuhi kebutuhan warga.

“Bulan puasa pasti banyak membutuhkan air bersih, semoga air tersebut bisa membantu kebutuhan warga di BTN,” harapnya.

Kata Hasnun, selain membagikan air bersih pada masyarakat, kegiatan sosial lainnya tetap terus dilaksanakan oleh Polres Bima Kota, sebagai wujud kedekatan Polri dan masyarakat tetap terjaga dengan baik.

Setelah ini, pihaknya akan terus berusaha untuk membagikan air bersih pada warga di Kelurahan lain yang masih kekurangan air bersih.

“Kalau ada warga yang kekurangan air bersih, kami akan berusaha untuk membantunya,” ujarnya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *