HUT Bhayangkara ke-73, Moment Refleksi Untuk Tingkatkan Tugas dan Fungsi Polri

Kota Bima, Kahaba.- Dalam Rangka memperingati HUT Bhayangkara ke – 73, Polres Bima Kota menggelar kegiatan Upacara di Lapangan Serasuba, Rabu (10/7). Wakil Walikota (Wawali) Bima Feri Sofiyan bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup).

Wawali Bima saat membacakan Amanat Presiden pada Upacara HUT Bhayangkara ke-73. Foto: Ist

Turut hadir dalam upacara ini Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kota Bima, Kepala Perangkat Daerah dan Instansi Vertikal, BUMN/BUMD, Anggota TNI/Polri Lingkup Pemerintah Kota Bima, kolega, relasi, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, organisasi dan masyarakat serta tamu undangan lainnya.

Wawali Bima yang membacakan amanat Presiden Republik Indonesia menyampaikan selamat Hari Bhayangkara Ke- 73 kepada seluruh anggota Kepolisian Negara Republik Indonesiadimanapun berada dan bertugas,

“Saya juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian pimpinan dan seluruh anggota Polri dalam setiap pelaksanaan tugas, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat”, tuturnya.

Menurut dia, peringatan HUT Bhayangkara diharapkan bukan sekedar menjadi perayaan, tetapi dapat menjadi momentum untuk refleksi diri guna meningkatkan optimalisasi pelaksanaan tugas dan fungsi Polri, khususnya dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Diharapkannya juga agar Peringatan Hari Bhayangkara tahun 2019 dapat dijadikan momentum untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara, menuju Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian.

Upacara sepenuhnya ditutup dengan penampilan dari Saka Bhayangkara lalu dilanjutkan dengan syukuran serta tumpengan bersama seluruh tamu undangan dan peserta upacara.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *