oleh

Kecelakaan Maut di Perbatasan Renda dan Cenggu, Pengendara Meninggal Dunia

-Kabar Bima-1 kali dibaca

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kecelakaan maut terjadi di perbatasan Desa Renda dan Desa Cenggu, Jumat (9/8) sekitar pukul 17.00 Wita. Kejadian naas tersebut mengakibatkan pengendara sepeda motor, Zulkarnain warga Desa Renda meninggal dunia.

Kecelakaan di Perbatasan Renda dan Cenggu. Foto: Ist

Kapolres Bima AKBP Bagus Satrio Wibowo melalui Kasubbag Humas IPTU Hanafi menyampaikan, kecelakaan terjadi antara mobil Toyota Hilux Double Cabin Nopol B 9468 PBD warna silver dengan sepeda motor Honda Sonic warna hitam tanpa plat.

Mobil yang dikendarai Usman (38) warga Desa Tente tersebut datang dari arah timur menuju barat. Sekitar jalan perbatasan Desa Renda Dan Desa Cenggu, mobil itu menyalip 2 mobil yang ada di depannya. Namun, tiba-tiba muncul korban dan bersama temannya menggunakan sepeda motor. Kecelakaan pun tidak bisa dihindari dan mengakibatkan Zulkarnain meninggal dunia.

“Korban meninggal dunia di Puskesmas Belo karena mengalami luka parah dan  patah tulang paha,” ungkapnya.

Kata Hanafi, teman korban, Imam hanya mengalami luka ringan di bagian kaki dan tangan. Sementara Usman dan mobil tersebut sudah diamankan di Sat Lantas Polres Bima untuk diproses, karena kasus itu ditangani oleh Sat Lantas Polres Bima.

Mantan Kapolsek Belo itu mengimbau agar persoalan ini dipercayakan pada polisi untuk menyelesaikannya. Selain itu, masyarakat juga diminta untuk tetap hati-hati saat berkendara, jadikan keselamatan sebagai kebutuhan utama saat berada di jalan raya.

*Kahaba-05

Komentar

Kabar Terbaru