oleh

Pimpinan DPRD Kabupaten Bima Ditetapkan

-Kabar Bima-67 kali dibaca

Kabupaten Bima, Kahaba.- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bima periode 2019-2024 menggelar rapat paripurna untuk mengumumkan penetapan susunan pimpinan DPRD Kabupaten Bima yang baru, Kamis (3/10).

Suasana rapat paripurna pengumuman pimpinan DPRD Kabupaten Bima. Foto: Hardi

Wakil Ketua Sementara DPRD Kabupaten Bima M Aminullah mengatakan, berdasarkan Surat Keputusan (SK) dari 4 parpol pemilik suara terbanyak yakni Golkar, PAN, Gerindra, dan PPP. Partai Golkar sebagai suara terbanyak menetapkan Muhammad Putera Feryandi sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bima Periode 2019-2024.

Sementara dari Partai PAN menetapkan Muhammad Aminullah menjadi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima. Dari Partai Gerindra dan PPP juga menetapkan masing-masing wakilnya yakni Yasin (Gerindra) dan Hj Nurhayati (PPP) sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima.

Penetapan pimpinan DPRD Kabupaten Bima berdasarkan hasil dari kesepakatan 4 parpol tersebut yang dibacakan berdasarkan Surat Keputusan (SK) perihal penetapan Ketua DPRD Kabupaten Bima.

Pada akhirnya, Wakil Ketua DPRD dari PAN itu juga menyampaikan harapan untuk menuntun DPRD Kabupaten Bima mencapai perubahan yang lebih baik.

“Diharapkan kepemimpinan baru ini akan membawa perubahan bagi DPRD kabupaten Bima sampai dengan tahun 2024,” katanya.

*Kahaba-07

Komentar

Kabar Terbaru