Suasana Haru Antar Kandatel Bima Firman Aroeboesman Pindah Tugas

Kota Bima, Kahaba.- Kepala Kantor Daerah Telkom (Kandatel) Bima Firman Aroeboesman kini dipromosi menjadi Kepala Kandatel Kabupaten Jember Jawa Timur. Terhitung mulai pekan depan, pria yang selalu semangat dan disiplin bekerja ini akan mengemban tugas baru di daerah karnaval tersebut.

Foto bersama Firman Aroeboesman bersama karyawan Telkom saat acara Pengantar Pindah Tugas. Foto: Bin

Suasana haru melepas kepergian Firman pun digelar jajaran Kandatel Bima dalam acara Pengantar Pindah Tugas, di kantor setempat, Kamis malam (10/10). Hadir semua pegawai dan karyawan Kandatel Bima serta keluarga membaur pada acara yang dikemas sederhana itu.

Asisten Manager Customercare and Sales Kandatel Bima H Usran mewakili pegawai setempat mengatakan, tidak ada yang diragukan dari semua kesan yang telah diberikan Firman. Di semua lini, mulai dari cleaning service, hingga jajaran di atas, semua luar biasa dan memberi kesan yang baik.

Menurut dia, kepemimpinan Firman selama hampir 4 tahun juga tidak ada yang diragukan. Selama menjadi Kepala Kandatel Bima pada bulan Oktober 2015 lalu, sampai dengan hari tentu juga begitu banyak dinamika yang dihadapi bersama dan mampu diselesaikan dengan baik.

“Pak Firman orang yang penuh semangat dan disiplin dalam bekerja. Semoga apa yang ditanamkan beliau selama ini, akan terus diingat dan dikembangkan,” harapnya saat memberikan sambutan.

Menurut Usran, masuk ke tanah Jawa untuk menjadi Kepala Telkom jadi dambaan semua orang, terutama pegawai Telkom yang berasal dari Pulau Jawa. Namun demikian, Firman yang telah mampu menunjukan performa terbaik selama bekerja, mendapat kesempatan untuk masuk ke pulau tersebut.

Firman Aroeboesman bersama pegawai Telkom saat acara Pengantar Pindah Tugas. Foto: Bin

“Jadi ini sangat luar biasa, karena menjadi Kepala Telkom di Pulau Jawa itu susah,” terangnya.

Tentu selama berada di Bima sambung Usran, tersua hal – hal yang tidak berkenan. Maka pada kesempatan itu, mewakili pegawai dan karyawan kantor setempat ia menyampaikan permohonan maaf dari hati yang paling dalam.

“Sebelum Pak Firman juga meminta maaf, kami sudah memaafkannya. Pak Firman, kami semua melepas bapak dengan ketulusan,” ucapnya dengan kesedihan.

Di tempat yang sama, Firman Aroeboesman mengatakan, keberangkatannya untuk bertugas di Jember menjadi awal perjuangannya lagi. Untuk itu, ia menyampaikan permohonan maaf bersama keluarga, jika ada kesalahan yang dilakukan selama ini.

Kata dia, awal mengetahui kepindahan membuat dirinya kaget. Bagaimana tidak, tiba-tiba saja keluar SK, dan tanpa pengganti kepala yang akan memimpin di Bima. Tetapi Firman merasa yakin, Kepala Kandatel Bima yang menggantikannya akan segera datang dan meneruskan apa yang sudah ditanamkannya selama 4 tahun di Bima.

Firman pun berharap, tim dan kerjasama penuh semangat dan disiplin selama ini semoga bisa terus dijaga, bila perlu semakin ditingkatkan. Target – target yang harus dicapai juga semoga mampu diraih. Sehingga Telkom Bima bisa semakin baik dan maju ke depan.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *