oleh

Chandra Nan Arif Menang di Pilkades Tambe

-Kabar Bima-32 kali dibaca

Kabupaten Bima, Kahaba.- Raih suara terbanyak, calon nomor urut 4 Candra Nan Arif berhasil memenangkan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Tambe dengan perolehan suara sebanyak 969.

Chandra Na Arif bersama istri saat kampanye. Foto: Ist

Pilkades Tambe diikuti oleh 5 orang Cakades yakni nomor urut 1 Zulkarnain, nomor urut 2 M Tasrif, nomor urut 3 Syamsudin, nomor urut 4 Chandra Nan Arif dan Cakades nomor urut 5 Atalib.

Ketua Panitia Pilkades Tambe Syafruddin Idris membenarkan bahwa dari 5 Cakades Tambe, yang meraih suara terbanyak yakni nomor urut 4 Chandra Nan Arif dengan 969 suara. Kemudian disusul nomor urut 1, Zulkarnain sebanyak 964 suara, lalu M Tasrif raih 750 suara, Atalib 609 suara dan Syamsuddin 459 suara.

“Itu perorelah suara para Cakades Tambe dari total DPT sekitar 4.600. Sedangkan yang memberikan suara hanya sekitar 3.751 suara,” katanya.

Dia pun berterima kasih pada semua pihak yang telah menyukseskan pelaksanaan Pilkades tersebut. Terutama pihak kemanan yang telah berpartisipasi dalam menjaga keamanaan dan ketertiban dalam setiap tahapan Pilkades.

Sementara itu calon terpilih Chandra Nan Arif berterima kasih atas dukungan warga setempat. Sehingga dirinya bisa memperoleh suara terbanyak dan memenangkan Pilkades Tambe.

“Insya Allah apa yang menjadi janji saya akan diwujudkan dalam 6 tahun mendatang,” ucapnya.

Kepercayaan dan amanah dari warga setempat akan ia laksanakan dengan penuh tanggung jawab. Karena ini merupakan titik awal, ia pun mengajak agar bersama-sama dalam membangun Desa Tambe.

*Kahaba-10

Komentar

Kabar Terbaru