oleh

Puluhan Anggota Polres Bima Kota Naik Pangkat

-Kabar Bima-2 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Jajaran Polres Bima Kota menggelar upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Polri Periode 1 Januari 2020, di Lapangan Apel Mako Polres setempat, Rabu (1/1). Upacara dipimpin langsung Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono SIK.

Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Polri di Lapangan Mako Polres Bima Kota. Foto: Ist

Proses kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi tersebut kepada 93 personil. Sepuluh di antaranya merupakan perwira pertama.

Kapolres melalui Kasubbag Humas IPTU Hasnun mengakui, anggota Polri yang naik pangkat dari Bripda ke Briptu sebanyak 54 personil, Briptu ke Brigpol 2 personil dan Brigpol ke Bripka sebanyak 15 personil.

Kemudian, dari Bripka ke Aipda sebanyak 11 personil dan Aipda ke Aiptu 1 personil. Sementara itu, IPDA ke IPTU sebanyak 5 personil, dan IPTU ke AKP sebanyak 5 personil.

“Perwira pertama ada 10 personil yang mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi,” ujar Hasnun.

Kapolres kata Hasnun, mengingatkan personil yang naik pangkat agar menjadikannya sebagai momen terindah untuk evaluasi diri dan bisa memberikan kinerja yang semakin baik..

“Bagi istri-istrinya agar mendukung kinerja suami dengan baik, sehingga suami lebih rajin dan disiplin dalam tugas,” katanya.

*Kahaba-01

Komentar

Kabar Terbaru