oleh

Bambang Akui Bangga Pernah Jadi Bagian dari Orang Bima

-Kabar Bima-15 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Pengabdian untuk masyarakat Bima sebagai Komandan Kodim 1608 Bima telah usai. Bagi Letkol Inf Bambang Kurnia Eka Putra, waktu 2 tahun bertugas tentu begitu banyak kesan yang ia dapatkan

Letkol Inf Bambang Kurnia Eka Putra bersama istri pose dengan Dandim Bima yang baru Letkol Inf Teuku Mustafa Kamal. Foto: Deno

Bambang pun mengakui merasa nyaman selama berada di Bima. Karena selama bertugas, dirinya merasa masyarakat Bima sudah menerimanya sebagai keluarga dan memberikan yang terbaik.

“Saya bangga pernah menjadi bagian dari warga Bima. Terima kasih untuk semuanya. Saya merasa betah di Bima, karena sudah menganggap saya sebagai keluarga,” ungkapnya saat memberikan sambutan pada acara lepas sambut Dandim 1608 Bima di Gedung Convesional Hall Paruga Na’e, Sabtu malam (4/1)

Lulusan Akmil tahun 1999 itu juga menyampaikan ucapan yang sama kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan selama bertugas. Ia pun menitip harapan agar masyarakat Bima tetap terus membangun daerah yang jauh lebih baik.

Selain itu, dirinya menyampaikan permohonan maaf pada semua pihak, atas segala kekurangan dan kekhilafan selama bertugas.

“Saya berharap doa restu kepada semua pihak, agar saya bisa jauh lebih baik lagi di tempat tugas yang baru,” harapnya.

Bambang juga menitip harapan pada Dandim baru Letkol Inf Teuku Mustafa Kamal, untuk tetap memberikan pengabdian yang terbaik untuk Bima.

Sementara itu Dandim 1608 yang baru Letkol Inf Teuku Mustafa Kamal dalam sambutannya menyampaikan, akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan pengabdian yang terbaik buat warga Bima. Untuk itu, bimbingan dan dukungannya pada semua pihak sangat diharapkan, untuk mewujudkan Bima yang lebih maju dan Bima yang aman.

“Walaupun saya tidak bisa melebihi pak Bambang, setidaknya saya akan mengimbangi prestasi pak Bambang saat berada di Bima,” ujarnya.

*Kahaba-05

Komentar

Kabar Terbaru