Tim Syafa’ad Bagikan Puluhan Ribu Masker untuk Warga Kabupaten Bima

Kabupaten Bima, Kahaba.- Virus Corona yang melanda manusia di Bumi telah menjadi ancaman serius. Puluhan ribu nyawa dalam sekejap pun telah melayang akibat mewabahnya virus mematikan tersebut. Tidak terkecuali di Bima, semua elemen berupaya ambil bagian untuk mengatasi penyebarannya.

H Syafrudin bersama tim saat berjalan membagikan masker di Bolo. Foto: Yadien

Demikian pun yang dilakukan Tim Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima H Syafrudin HM Nur – Adi Mahyudi (Syafa’ad). Hari ini, Sabtu pagi (11/4) semua bergerak demi kemanusian berjuang melawan Corona, dengan membagikan puluhan ribu masker di sejumlah kecamatan.

Masker sebanyak itu disebar seperti di pelataran jalan Pasar Sape, di wilayah strategis jalan di Kecamatan Lambu, di Kecamatan Wawo. Tiga wilayah itu mewakili wilayah timur Kabupaten Bima.

Kemudian pada wilayah utara di 2 tempat strategis yakni di Kecamatan Ambalawi dan disekitar Pasar Tawali untuk Kecamatan Wera. Lalu Ddi wilayah selatan, Tim Syafa’ad memusatkan pembagian masker di wilayah Monta, Pasar Tente dan beberapa titik strategis lainnya.

Di wilayah barat Syafa’ad juga berbagi masker di seputaran jalan pasar Sila. Ada pula di pertigaan jalan wilayah Madapangga.

Tidak saja berbagi masker, Tim Syafa’ad juga melakukan penyemprotan disinfektan secara serentak di sejumlah wilayah strategis yang tentunya menjadi pusat keramaian dan kunjungan orang.

Bakal Calon Bupati Bima H Syafruddin HM Nur bersama istri pun Bakal Calon Wakil Bupati Ady Mahyudi dan istri langsung turun ambil bagian berbagi kasih dengan membagikan  masker pada pengendara. Sejumlah tokoh penting di masing-masing wilayah kecamatan juga ikut turun dan berpartisipasi.

H Syafrudin yang dimintai komentar soal pembagian masker mengaku, pembagian masker serentak merupakan bentuk kerja kemanusiaan, dalam rangka ikut berperang melawan dan memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Kerja kemanusiaan ini juga karena ingin membantu kerja tim gugus tugas dan pemerintah dalam melayani kebutuhan masker warga,” katanya.

Demikian juga disampaikan Ady Mahyudi. Menurutnya, kerja kemanusiaan berbagi masker adalah kerja gotong royong simpatisan dan pendukung serta loyalis Syafa’ad, yang telah mendonasikan sebagian rezekinya untuk dikumpulkan dalam satu tujuan.

Ia pun menyampaikan ucapan terimakasih pada seluruh tim yang telah secara ikhlas berupaya menyiapkan masker dalam jumlah lumayan banyak.

“Ini kerja luar biasa dan kami sebagai bakal calon merasa terharu dengan kerja ikhlas kemanusiaan ini,” ucapnya.

Syafa’ad di ujung pernyataannya berharap pada seluruh warga Kabupaten Bima, mematuhi seluruh maklumat dan edaran yang dikeluarkan pemerintah. Jaga diri dan keluarga agar tidak terpapar Virus Corona, tentu dengan perilaku hidup sehat dan menjaga kebersihan diri dan lingkungan. Juga tetap terus berdoa, agar virus yang sangat berbahaya ini dijauhkan dari muka bumi.

*Kahaba-01/Adv

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *