oleh

Mitra Kerja Berkinerja Baik, Telkom Bima Serahkan Tali Asih 

-Kabar Bima-7 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Mitra Kantor Daerah Telkom (Kandatel) Bima di tahun 2019 bekerja sangat baik atau plus, jajaran Kandatel Bima menyerahkan tali asih berupa sembako kepada ratusan mitra Telkom, di kantor setempat, Rabu pagi (15/4).

Foto bersama pegawai Telkom dan mitra usai pembagian tali asih. Foto: Bin

Mitra Telkom dimaksud masing-masing, PT TA, PT Bearling, Sales Force, Info Media, Mitratel dan PT GSD. Mereka dinilai telah memberikan dedikasi dan selayaknya mendapatkan penghargaan tersebut.

Asman Suport Bima Yati Sartika mengatakan, pemberian tali asih ini sekaligus sebagai ucapan terima kasih Telkom kepada mereka yang telah bekerja dengan sangat baik pada tahun 2019.

“Ada 125 sembako yang kita bagikan. Satu paket sembako berisi minyak kelapa, gula putih, gula merah, susu kaleng, terigu, masker, kaos tangan dan hand sanitizer,” sebut Yati.

Diakuinya, pemberian tali asih merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun. Biasanya pemberian penghargaan ini dilakukan 2 kali dalam setahun, untuk semua mitra baik itu di unit Dompu dan Sape.

Asman Suport Kandatel Bima Yati Sartika saat menyerahkan sembako. Foto: Bin

“Ini rutin setiap tahun, bahkan 2 kali setahun, biasanya dengan THR,” ungkapnya.

Ia berharap, pemberian penghargaan ini kendati tidak seberapa, semoga bisa dilihat sebagai bentuk motivasi untuk semakin meningkatkan kinerja dan memberikan pengabdian terbaik.

Disinggung soal wabah Covid-19 yang saat ini menganggu sejumlah program pemerintah dan lembaga? Yati mengaku tidak begitu berpengaruh. Justru dengan munculnya Pandemi global ini, pekerjaan bertambah dan menumpuk. Tapi semua bisa diselesaikan dengan baik.

“Karena adanya imbauan untuk berada di rumah. Jadi kita bekerja keras untuk menyelesaikan keluhan dan gangguan yang dilaporkan pelanggan,” tambahnya.

*Kahaba-01

Komentar

Kabar Terbaru