Tabrakan Dengan Gerobak, Pria di Madapangga Meninggal Dunia

Kabupaten Bima, Kahaba.- Nasib naas menimpa Sunardin, pria berusia 28 tahun warga Desa Monggo Kecamatan Madapangga meninggal dunia usai tabrakan dengan gerobak, Minggu (26/4) sekitar pukhl 17.30 Wita.

Korban tabrakan dengan gerobak saat disemayamkan di rumah duka. Foto: Ist

Kapolsek Madapangga IPTU Rusdin mengungkapkan, kejadian itu bermula saat kusir gerobak yakni AD (45) sedang memandikan kuda serta gerobaknya di sungai Mangge Rombo perbatasan antara Desa Dena dan Desa Tonda. Lalu, tiba-tiba kuda beserta gerobak lari sendiri, dikejar oleh AD. Namun gerobak melaju kencang sehingga tidak mampu dikejar.

“Saat kuda dan gerobak itu keluar di jalan raya terjadilah tabrakan dengan korban,” ujarnya.

Sebelum tabrakan terjadi kata dia, salah seorang yang menjadi saksi mata di lokasi Marwan sempat memberikan isyarat dengan melambaikan tangan kepada korban, bahwa ada gerobak yang melaju tidak terkendali. Namun, korban yang mengendarai motor Vixion itu tidak bisa mengendalikan laju kendaraan, karena kondisi jalan yang licin usai hujan.

“Korban tidak mampu kendalikan laju kendaraan. Tabrakan pun tidak terelakan,” katanya.

Usai kejadian, korban dilarikan ke Puskesmas Madapangga. Namun sayang, nyawa korban tidak mampu diselamatkan. Sementara kusir gerobak tekah diamankan di Polsek Madapangga beserta barang bukti berupa motor Vixion dan gerobak.

*Kahaba-10

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *