Ini Data Perkembangan Covid-19 di Kota Bima

Kota Bima, Kahaba.- Pemerintah Kota Bima menyampaikan data lengkap perkembangan Covid-19 Kota Bima, yang diupdate hingga tanggal 30 April 2020.

Data Covid-19 di Kota Bima. Foto: Dok Hum

Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima H A Malik menyebutkan, jumlah pasien positif Covid-19 sebanyak 1 orang, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sebanyak 1 orang.

Kemudian Orang Tanpa Gejala (OTG) jumlahnya kosong. Sedangkan Pelaku Perjalanan Tanpa Gejala (PPTG) berkurang menjadi 616 orang yang pernah melakukan perjalanan.

“Sementara itu, ada penambahan Orang Dalam Pemantauan (ODP) sebanyak 2 orang, sehingga per 30 April 2020 ODP di Kota Bima sebanyak 18 Orang,” sebutnya.

Malik juga terus meyakinkan masyarakat bahwa dengan bersama bisa memutus mata rantai Covid-19. Ia juga mengajak masyarakat agar tetap semangat dan jangan panik.

“Patuhi maklumat pemerintah dengan tetap menerapkan Social distancing dan Physical Distancing, tetap di rumah dan bila beraktivitas diluar rumah gunakan masker,” imbaunya.

*Kahaba-01

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *