Kasus Menimpa Lurah Pane Ditangani Polisi, Pelaku dan Saksi Segera Dipanggil

Kota Bima, Kahaba.- Kasus yang menimpa Lurah Pane Khaerul Amar, diduga dilakukan oleh SW hari Sabtu pekan kemarin, kini sedang ditangani Penyidik Unit Reskrim Polsek Rasanae Barat. (Baca. Lurah Pane Dicekik dan Diancam Dibunuh oleh Warga, Diduga Karena Masalah BLT)

Kanit Reskrim Polsek Rasanae Barat IPDA Dediansyah. Foto: Binanys

Kanit Reskrim Polsek Rasanaee Barat IPDA Dediansyah mengatakan, kasus tersebut sudah dilaporkan pada hari Sabtu oleh Lurah Pane selaku korban. Dalam laporannya, korban mengaku telah dianiaya dan diancam oleh SW saat dirinya sedang duduk di rumah Faisal di Kelurahan Pane.

Tidak terima diperlakukan seperti itu, korban langsung melaporkan kasus itu untuk diproses sesuai aturan hukum yang berlaku. Kini kasus tersebut sudah disposisi oleh Kapolsek untuk diproses.

“Kasus itu dilaporkan hari Sabtu kemarin dan sudah disposisi tadi oleh Kapolsek,” ujarnya, Senin (11/5).

Karena sudah disposisi untuk diproses kata mantan KBO Sat Reskrim Polres Bima Kota itu, dalam waktu dekat para saksi serta terduga pelaku yang diketahui bekerja sebagai honorer Pemerintah Kabupaten Bima itu akan segera dipanggil untuk dimintai keterangan.

“Dalam waktu dekat kami akan segera memanggil saksi dan SW sebagai terlapor untuk dimintai keterangan,” ungkapnya.

*Kahaba-05

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *