STISIP Mbojo-Bima Lepas 204 Mahasiswa KKN

Kota Bima, Kahaba.- Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Mbojo Bima memberikan pembekalan sekaligus melepas 204 mahasiswa yang akan melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN), Sabtu (4/7) sekitar pukul 09.00 Wita.

Mahasiswa STISIP Mbojo-Bima saat mengikuti pembekalan dan pelepasan KKN. Foto: Ist

Ketua Lembaga STISIP Mbojo Bima Mukhlis Ishaka menyampaikan, angkatan kali ini gelombang pertama sebanyak 204 mahasiswa yang mengikuti KKN. Mereka akan ditempatkan di Desa Kale’o, Desa Lamere, Desa Bugis Kecamatan Lambu, Desa Kambilo, Desa Panda, Desa Rompo Kabupaten Bima.

Sementara di Kota Bima, mahasiswa akan di tempatkan di Kelurahan Penaraga, Kelurahan Ntobo, Kelurahan Ule, Kelurahan Rabangodu Selatan, Kelurahan Oi Mbo, Kelurahan Rontu dan ada juga yang akan KKN di Desa Kareke Kabupaten Dompu.

“Bagi mahasiswa yang ada Kabupaten Tulang Provinsi Lampung, langsung KKN di sana. Ini dilakukan karena Covid-19,” ujarnya

Mukhlis menitip harapan pada semua mahasiswa yang mengikuti KKN agar tetap menjaga diri dengan baik, menjaga sikap, beretika, berwibawa dan menjaga kesantunan saat berada di tengah masyarakat.

Nama baik kampus serta nama kebenaran almamater perlu juga di jaga dengan baik. Baik dan buruknya nama STISIP tergantung sungguh dari sikap dan prilaku mahasiswa saat KKN. Jika sikap mahasiswa dianggap buruk oleh masyarakat, imbasnya akan berpengaruh pada perkembangan kampus.

*Kahaba-05

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *