oleh

PLN Bima Gelar Vaksinasi Merdeka, Bukti Perangi Penyebaran Covid-19

Kota Bima, Kahaba.- Terus memerangi peredaran Covid-19, pegawai dan tenaga alih daya PT PLN UP3 Bima bersama TNI dan Polri menggelar kegiatan vaksinasi di halaman kantor setempat, Kamis (9/9).

Foto bersama Manager PT PLN UP3 Bima, Wakapolres Bima Kota, Kapolsek Rasanae Barat, perwira penghubung Kodim 1608 dan Kepala Dikes Kota Bima usai kegiatan vaksinasi. Foto: Ist

Turut hadir dalam acara tersebut Manager PT PLN UP3 Bima Jimy Indra Baskara, Wakapolres Bima Kota Kompol Mujahidin, Kapolsek Rasanae Barat AKP Suhatta, perwira penghubung Kodim 1608 Mayor Infantri Saharudin, Kepala Dikes Kota Bima H Azhari dan sejumlah pejabat lainnya.

Manager PT PLN UP3 Bima Jimy Indra Baskara menyampaikan, tujuan pelaksanaan kegiatan itu untuk percepatan penuntasan vaksinasi lingkup pegawai PLN guna kenyamanan pelayanan terhadap Pelanggan.

“Perang terhadap pandemi ini terus kami gaungkan terutama internal PLN, agar negara bisa bebas dari covid-19,” ujarnya.

Dia menjelaskan, dengan digelarnya kegiatan ini, membuktikan komitmen seluruh pihak untuk menyukseskan program Vaksinasi Merdeka. Sehingga target pemerintah agar negara bisa bebas dari Pandemi Covid-19, bisa segera terwujud ke depan.

“Perang melawan Covid-19 adalah kewajiban kita semua. Untuk itu mari sukseskan vaksinasi dan menaati protokol kesehatan,” ajaknya.

Jimy juga turut menyampaikan apresiasi dan terima kasih dengan adanya keterlibatan masyarakat setempat yang begitu antusias mengikuti rangkaian vaksinasi.

“Kerja sama kegiatan ini juga berkat sinergitas TNI dan Polri untuk tercapainya percepatan target 100 persen vaksinasi seluruh komponen masyarakat beserta aparatur pemerintah,” tambahnya.

*Kahaba-04

Komentar

Kabar Terbaru