oleh

Pasien Covid-19 Warga Kelurahan Santi Meninggal Dunia

Kota Bima, Kahaba.- Jumlah pasien Covid-19 warga Kota Bima yang meninggal dunia bertambah. Pasien inisial RMN  perempuan berusia 59 tahun, penduduk Kelurahan Santi, Kecamatan Rasanae Barat meninggal siang ini di RSUD Bima, Minggu (1/11).

Ilustrasi. Foto: Ist

Juru Bicara Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Bima H A Malik yang dikonfirmasi membenarkannya. Hanya saja, ia belum menerima data lengkap soal positifnya pasien tersebut.

“Iya meninggal, tapi masih kita upayakan dulu dari pihak RSUD Bima untuk minta data lengkapnya,” ujar Malik.

Sementara itu, Lurah Santi Raman Fitri yang juga dikonfirmasi membenarkan warganya meninggal dan dinyatakan positif Covid-19.

“Sudah 4 hari yang lalu sakit dan masuk RSUD Bima,” terang Lurah.

Meski demikian, ia tidak mengetahui pasti apa penyakit penyerta sehingga RMN dibawa ke RSUD Bima dan dirawat intensif oleh petugas medis.

“Saat diswab memang RMN positif Covid-19,” ungkapnya.

Sekarang sambung Lurah, dirinya sedang berada di rumah duka dan menunggu kedatangan jasad RMN. Sejaub ini pun, belum ada penolakan dari pihak keluarga untuk dimakamkan menggunakan protokol Covid-19.

“Sore ini dikuburkan. Nanti kita juga kita bersama Babinsa dan Bhabinkantibmas akan memberikan pemahaman agar keluarga menerima untuk bisa dimakamkan dengan protokol Covid-19,” katanya.

*Kahaba-01

Komentar

Kabar Terbaru