oleh

Imam Sufwan Terpilih Jadi Ketua LPM Kelurahan Rabangodu Selatan

Kota Bima, Kahaba.- Kelurahan Rabangodu Selatan Kecamatan Raba menggelar pemilihan Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) periode tahun 2020-2025, Kamis (24/12) di aula kantor kelurahan setempat. Pemilihan tersebut diikuti 6 kandidat dan dimenangkan nomor urut 5 Imam Sufwan.

Imam Sufwan Terpilih Jadi Ketua LPM Kelurahan Rabangodu Selatan
Proses pemilihan Ketua LMP Kelurahan Rabangodu Selatan. Foto: Deno

Ada yang berbeda dalam proses pemilihan ketua LPM Kelurahan Rabangodu Selatan kali ini, karena dipilih oleh seluruh masyarakat berusia di atas 17 tahun. Sementara pemilihan sebelumnya, hanya diangkat secara aklamasi melalui musyawarah dan mufakat oleh tokoh masyarakat kelurahan setempat.

Salah satu panitia pelaksana pemilihan Abeyd Pujayanto menyampaikan, ada 6 orang kandidat yang ikut pemilihan Ketua LMP periode kali ini. Masing-masing kandidat yakni, Rusman, Arifin, Mansuri, Jasman, Imam Sufwan dan Julkifli.

“Proses pemilihan dilakukan secara demokrasi dan dipilih oleh semua masyarakat yang berusia 17 tahun ke atas,” ujarnya.

Kata dia, pemilihan Ketua LPM tersebut dimenangkan Imam Sufwan, dengan total suara sebanyak 873 suara. Sementara proses pemungutan surat suara dimulai pada pukul 08.00 hingga pukul 13.00 Wita.

“Kami berharap pada kandidat yang menang bisa bekerja dengan baik dan memajukan Kelurahan Rabangodu Selatan ke arah yang jauh lebih baik,” harapnya.

*Kahaba-05

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Terbaru