oleh

DPW Partai NasDem NTB Segera Dilantik, Muthmainnah: Kepemimpinan Ibu Rohmi Beri Warna Baru dan Kemajuan Partai

-Kabar Kota Bima-Dibaca 1.037 kali

Kota Bima, Kahaba.- Wakil Gubernur Provinsi NTB Hj Sitti Rohmi Djalilah resmi ditunjuk menjadi Ketua DPW Partai NasDem Provinsi NTB. Untuk kepengurusan periode 2021-2024 ini, rencananya akan dilantik pada hari Senin tanggal 1 November 2021 mendatang.

Dpw Partai Nasdem Ntb Segera Dilantik, Muthmainnah: Kepemimpinan Ibu Rohmi Beri Warna Baru Dan Kemajuan Partai - Kabar Harian Bima
Ketua dpd partai nasdem kota bima hj muthmainnah. Foto: ist

Ketua DPD Partai NasDem Kota Bima Hj Muthmainnah mengatakan, setelah 44 hari wafatnya Ketua DPW NasDem NTB HM Amin, akhirnya Hj Sitti Rohmi Djalilah didapuk menjadi Ketua DPW Partai NasDem Provinsi NTB.



Tentu dengan ditunjuknya Hj Sitti Rohmi Djalilah menjadi Ketua DPW Partai NasDem Provinsi NTB, akan memberikan warna baru dan kemajuan untuk Partai NasDem.

Dpw Partai Nasdem Ntb Segera Dilantik, Muthmainnah: Kepemimpinan Ibu Rohmi Beri Warna Baru Dan Kemajuan Partai - Kabar Harian Bima
Ucapan selamat pelantikan dpw partai nasdem provinsi ntb dari dpd partai nasdem kota bima. Foto: ist

“Kami diseluruh jajaran DPD Partai NasDem Kota Bima dan Fraksi NasDem DPRD Kota Bima menyampaikan ucapan selamat dan sukses untuk Ketua DPW NTB Hj Sitti Rohmi Djalilah, karena telah dipercaya menahkodai Partai NasDem. Semoga Partai NasDem menjadi partai yang besar dan kuat, semakin jaya, semakin mengembangkan sayapnya hingga ke nadi rakyat dan berjuang bersama rakyat untuk membuktikan perubahan di NTB ini,” ujarnya, Jumat (29/10).

Diakui perempuan yang juga pengusaha muda di Kota Bima itu, pelantikan Dewan Pimpinan Wilayah, yang dirangkaian dengan pelantikan Dewan Pertimbangan Wilayah dan Dewan Pakar Wilayah Partai NasDem rencananya akan digelar di Hotel Prime Park and Convention, Kota Mataram.

“Pelantikan nanti akan dihadiri Wakil Ketua Umum DPP Partai NasDem Ahmad Ali bersama Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Bali, NTB, NTT DPP Partai NasDem, Julie Sutrisno Laiskoda,” katanya.

Muthmainnah menambahkan, sosok Hj Sitti Rohmi Djalilah sangat tepat memimpin Partai NasDem Provinsi NTB. Karena selain memiliki pengaruh besar, juga tentu akan mempu mengangkat nama Partai NasDem di Provinsi NTB.

“Selain saat ini menjadi Wakil Gubernur NTB, Ibu Hj Sitti Rohmi Djalilah juga merupakan pengurus organisasi masyarakat berpengaruh di NTB,” tambahnya.

*Kahaba-01


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Terbaru