Kabar Kota Bima

Siapkan Kader Terbaik, NasDem Akan Bertarung pada Pemilihan Wali Kota Bima

1373
×

Siapkan Kader Terbaik, NasDem Akan Bertarung pada Pemilihan Wali Kota Bima

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Ketua Partai NasDem Kota Bima Hj Mutmainnah menyatakan kesiapan mengikuti Pemilihan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima Tahun 2024.

Siapkan Kader Terbaik, NasDem Akan Bertarung pada Pemilihan Wali Kota Bima - Kabar Harian Bima
Ketua Partai NasDem Kota Bima Hj Mutmainnah. Foto: Ist

“Kami siap untuk bertarung dalam Pilkada 2024,” tegasnya, Kamis 18 April 2024.

Siapkan Kader Terbaik, NasDem Akan Bertarung pada Pemilihan Wali Kota Bima - Kabar Harian Bima

Mutmainnah menjelaskan bahwa keputusan ini diambil setelah NasDem berhasil memperoleh 3 kursi legislatif dari 4 daerah pemilihan yang ada.

Dengan demikian, Nasdem di bawah kepemimpinan Surya Paloh berkomitmen untuk membawa perubahan yang lebih baik, maju, dan berkembang untuk Kota Bima ke depan.

“Untuk menyongsong tahun politik ini, NasDem sedang melakukan koordinasi dan konsolidasi dengan jajaran internal partai serta simpatisan,” katanya.

Terkait dengan kader yang akan diusung sebagai Bakal Calon Wakil Wali Kota Bima, Mutmainnah menegaskan bahwa NasDem tengah mempersiapkan kader terbaiknya. Namun, keputusan akhir masih dalam proses komunikasi dengan pengurus partai di tingkat daerah, provinsi, dan pusat.

“Kami masih dalam tahap komunikasi untuk menentukan siapa yang akan diusung sebagai Balon Wakil Wali Kota. Keputusan akan diumumkan dalam waktu yang akan datang,” tambahnya.

Mutmainnah juga menyatakan bahwa NasDem tidak hanya mengandalkan kader internal, tetapi juga terbuka untuk berkomunikasi dengan partai lain guna membangun kekuatan yang lebih besar dalam pesta demokrasi ini.

“Kami sudah berkomunikasi dengan beberapa tokoh politik dan petinggi partai lain. Namun, hasilnya masih dalam pembahasan internal partai,” jelasnya.

*Kahaba-04