Pemilu

Tiba di Bima, Masyarakat Restui dan Siap Antarkan Anies Jadi Presiden RI

541
×

Tiba di Bima, Masyarakat Restui dan Siap Antarkan Anies Jadi Presiden RI

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Anies Baswedan tiba di Lapangan Serasuba Kota Bima, Selasa 31 Januari 2023. Bakal Calon Presiden Republik Indonesia itu hadir dalam agenda Silahturahmi Nasional Kebangsaan dengan warga Kota Bima, Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu.

Tiba di Bima, Masyarakat Restui dan Siap Antarkan Anies Jadi Presiden RI - Kabar Harian Bima
Anies Baswedan tiba di Bima dan menyalami masyarakat yang menunggunya sejak pagi. Foto: Bin

Kedatangan mantan Menteri Pendidikan itu disambut meriah. Luapan manusia memenuhi lokasi kedatangan Bakal Calon Presiden RI yang sudah secara resmi diusung oleh Partai NasDem, Partai Demokrat dan PKS.

Tiba di Bima, Masyarakat Restui dan Siap Antarkan Anies Jadi Presiden RI - Kabar Harian Bima

Tiba di lokasi silahturahmi sekitar pukul 12.00 Wita, Anies yang turun dari mobil diarak sepanjang jalan. Sebelum duduk di panggung utama pun, Anies menyalami satu-satu masyarakat yang hadir.

Suasana desak-desakan pun tak bisa dihindari. Masyarakat tetap saja merangsek masuk di area sekitar panggung, hanya untuk melihat lebih dekat dan menyalami mantan Gubernur DKI tersebut.

Saat menyalami masyarakat, yang hadir bergantian berteriak Anies Presiden RI. Sorak riang dan bahagia masyarakat yang menginginkan agar Anies memimpin Indonesia untuk 5 tahun mendatang.

Seperti disampaikan salah seorang warga, yang tidak kuasa menyembunyikan rasa bahagianya, karena berhasil merangsek masuk di kerumunan dan menyalami Anies.

“Mimpi saya akhirnya terwujud. Saya berhasil ketemu Pak Anies dan menyalaminya,” tutur Asmah, perempuan paruh baya itu.

Menurut dia, Anies sangat pantas memimpin Indonesia ke depan. Sosoknya gagah, berwibawa dan murah senyum.

Tiba di Bima, Masyarakat Restui dan Siap Antarkan Anies Jadi Presiden RI - Kabar Harian Bima
Ketua DPD Partai NasDem Kota Bima Hj Mutmainnah saat menyampaikan laporan. Foto: Bin

“Pak Anies itu juga orangnya pinter, pas jadi Presiden,” katanya.

Ketua DPD Partai NasDem Kota Bima yang juga ketua panitia kegiatan saat laporan singkat menyampaikan, acara dapat terlaksana berkat kerjasama Partai NasDem diberbagai tingkatan.

“Maka melalui kesempatan ini kami menegaskan, Bapak Anies sudah berada di Dana Mbojo Dana Mbari, maka dengan itu kami mengucapkan Bismillah, kami masyarakat Bima dan Dompu, merestui pencalonan dan siap mengantarkan Bapak Anies menjadi Presiden RI,” ungkapnya disambut gemuruh masyarakat yang juga menginginkan Anies menjadi Presiden Republik indonesia.

*Kahaba-01