oleh

Pastikan Warga Taat Berkendara, Sat Lantas Siaga di Depan Mako

-Kabar Kota Bima-Dibaca 1.723 kali

Kota Bima, Kahaba.- Memastikan para pengguna jalan taat berlalu lintas, Sat Lantas Polres Bima Kota stand by dan melakukan penjagaan di depan Mako Polres setempat, Kamis (6/1).

Pastikan Warga Taat Berkendara, Sat Lantas Siaga Di Depan Mako - Kabar Harian Bima
Sat lantas polres bima kota saat siaga di depan mako. Foto: ist

Trend baru ini dilakukan agar tertib berlalulintas di sepanjang jalan tersebut bisa menjadi kebiasaan para pengendara. Sehingga angka pelanggaran bisa ditekan semaksimal mungkin.



Kasat Lantas Polres Bima Kota IPTU Risqi Adrian mengatakan, pengendara yang melewati jalur depan Mako Polres Bima Kota tidak serta merta diberhentikan. Karena yang paling diperhatikan petugas yakni para pengendara yang tidak menggunakan helm, serta kelengkapan kendaraan saat mengemudi yang tampak langsung.

“Ini untuk membiasakan para pengendara agar taat berlalulintas,” katanya.

Diakui Kasat, ini sebagai langkah awal dan contoh tertib berlalulintas yang mematuhi aturan untuk para pengendara. Kegiatan ini juga akan menjadikan giat tertib berlalulintas, sebagai bagian dari rutinitas yang akan terus diatensi.

Pada kesempatan yang sama, Risqi juga mengimbau pengendara agar selalu menaati aturan berlalulintas. Lengkapi dokumen dan surat-surat kendaraan.

“Berhati-hati saat berkendara. Tidak ngebut dan ugal-ugalan,” imbaunya.

*Kahaba-01


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kabar Terbaru