oleh

Feri Sofiyan Sambangi Orang Tua Wildan, Korban Terseret Arus di Bonto

-Kabar Kota Bima-Dibaca 316 kali

Kota Bima, Kahaba.- Pencarian Wildan, bocah yang terseret arus banjir gunung di Bonto hingga sore hari ini, Jumat (14/1) belum membuahkan hasil. Tim Pos SAR pun akan melanjutkan pencarian besok hingga waktu yang ditentukan. (Baca. Banjir Gunung, Bocah di Bonto Hilang Terseret Arus

Feri Sofiyan Sambangi Orang Tua Wildan, Korban Terseret Arus Di Bonto - Kabar Harian Bima
Wakil walikota bima feri sofiyan saat menyambangi orang tua korban terseret banjir di bonto. Foto: ist

Wakil Walikota (Wawali) Bima Feri Sofiyan hari ini menyempatkan diri untuk mengunjungi lokasi pusat pencarian warga yang terseret banjir di Lingkungan Bonto Kelurahan Kolo Kecamatan Asakota. Juga menemui orang tua Wildan. (Baca. Hari Kedua Pencarian, Bocah di Bonto Terseret Arus Belum ditemukan)



Feri yang juga ditemani didampingi Camat Asakota Suryadin itu meminta agar orang tua Wildan sabar menghadapi cobaan ini. Dirinya juga berharap agar tak henti berdoa, semoga Wildan bisa segera ditemukan.

“Kita berharap semoga Wildan segera ditemukan,” harapnya.

Kunjungan orang nomor dua di Kota Bima itu juga memberikan dukungan kepada tim yang mencari Wildan. Semoga saja upaya pencarian ini segera membuahkan hasil.

Pencarian Wildan pun akan dilanjutkan kembali besok hari. Pasalnya banyak kendala, salah satunya kondisi air laut yang keruh.

*Kahaba-01


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Terbaru