Kabar Bima

Diduga Mesum, Pasangan Mahasiswa Diamankan Warga

432
×

Diduga Mesum, Pasangan Mahasiswa Diamankan Warga

Sebarkan artikel ini

Kota  Bima, Kahaba.- Pasangan mahasiswa, masing-masing UQ (20) mahasiswi asal Kecamatan Bolo dan RF (23) mahasiswa asal Kecamatan Sape, diamankan warga dan Lurah setempat di Kos-kosan RT 06 Kelurahan Santi.

Pasangan diduga mesum saat diamankan di Kelurahan Santi. Foto: Deno
Pasangan diduga mesum saat diamankan di Kelurahan Santi. Foto: Deno

Pasangan mahasiswa salah satu perguruan tinggi swasta di Bima itu diduga sedang mesum dikamar Kos dan diamankan sekitar pukul 23.30 Wita, Selasa (1/11).

Diduga Mesum, Pasangan Mahasiswa Diamankan Warga - Kabar Harian Bima

Kepala kelurahan Santi Wahyudin mengatakan, saat ditangkap mereka sedang berdua dalam kos dan kamar dalam keadaan terkunci. Saat warga dan Babinkamtibmas mengetuk pintu kos, pasangan mahasiswa itu tidak langsung membuka pintu.

“Saat dipantau dari luar kamar, mereka sedang bolak balik kamar mandi untuk bersembunyi,” ujarnya.

Wahyudin mengaku, pasangan itu ditangkap karena diduga kuat sedang mesum. Perbuatan tersebut cukup meresahkan warga sekitar.

“Mereka kami amankan dan diberi pembinaan dengan memanggil orang tuanya masing- masing,” katanya.

Sambung Lurah, perilaku tersebut bukan pertama kali terjadi di Kelurahn Santi. Pengamanan pasangan mesum kali ini merupakan yang ke puluhan kali. Kepada pemilik kos juga diharapkn bisa memberikan batasan jam kunjung bagi tamu anak-anak kos, agar kejadian tersebut tidak kembali terulang.

“Kami berharap juga. semua elemen di Kelurahan Santi, baik RT, RW, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, Babinsa serta babinkamtibmas bisa bersama-sama untuk selalu mengontrol setiap aktifitas negatif di kelurahan ini,” harapnya

*Deno