oleh

Warga Lambu Tewas Dibacok, Polisi Buru Pelaku

Kabupaten Bima, Kahaba.- Dibacok di bagian punggung, Muhamad Ali (36) warga Desa Simpasai Kecamatan Lambu meninggal dunia di RSUD Bima, Rabu (16/6) sekitar pukul 13.23 Wita. Terduga pelaku inisial BH alias BG (34) warga Desa Bugis Kecamatan Sape kini diburu Polisi.

Warga Lambu Tewas Dibacok, Polisi Buru Pelaku - Kabar Harian Bima
Korban pembacokan saat hendak dibawa ke rumah sakit. Foto: ist

Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPTU Jufrin menyampaikan, saat itu korban bersama temannya Syarifudin berboncengan di Desa Sangia Kecamatan Sape. Keluar dari gang dan sampai di jalan raya, korban dihadang terduga pelaku dan langsung dibacok menggunakan sebilah parang.



“Dari kejadian itu, korban mengalami luka robek di punggung bagian kiri,” ungkapnya.

Melihat korban yang sudah terluka kata Jufrin, Syafruddin membawa korban ke Puskesmas Sape. Kemudian korban dilarikan ke RSUD Bima menggunakan mobil ambulance Puskesmas Sape. Sekitar pukul 16.00 Wita korban meninggal dunia.

Dari peristiwa itu, polisi mendatangi lokasi kejadian guna olah TKP dan mencari keberadaan pelaku di rumahnya. Namun hingga kini pelaku belum ditemukan dan masih dalam pencarian petugas.

“Kami masih mencari terduga pelaku,” katanya.

Jufrin juga mengimbau keluarga korban untuk tidak melakukan aksi balas dendam, biarkan polisi yang memproses dan menyelesaikan kasus tersebut.

*Kahaba-05


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Terbaru