oleh

Pepehani Sumbang 63 Pasang Kasur dan Bantal Busa Ke Korban Kebakaran

-Kabupaten Bima-Dibaca 19 kali

Kabupaten Bima, Kahaba.- Peduli kebakaran di Desa Naru Barat Kecamatan Sape, Persatuan Pedagang Hewan Nasional Indonesia (Pepehani) Kabupaten Bima ikut ambil bagian dengan memberikan sumbangan untuk korban kebakaran, Sabtu kemarin.

Pepehani Sumbang 63 Pasang Kasur Dan Bantal Busa Ke Korban Kebakaran - Kabar Harian Bima
Pepehani kabupaten bima saat menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran di desa naru barat. Foto: ist

Pemberian bantuan itu langsung dipimpin Ketua Pepehani Kabupaten Bima H M Amin H Arahman, Sekretaris umum Pepehani Taufik, ST Hadijah, Dedy Achmadi, Saddam dan Ibrahim AR perwakilan dari Dinas Peternakan serta perwakilan dari Keswan Anna Nuraisyah.



Ketua Pepehani Kabupaten Bima H M Amin menyampaikan, dari kesepakatan semua pengurus yang ada saat pertemuan, Pepahani memutuskan untuk memberikan sumbangan berupa kasur dan bantal busa sebanyak 63 pasang, sesuai dengan jumlah rumah yang terbakar.

“Saat kebakaran terjadi, semua alat tidur milik para korban sudah terbakar, makanya kami membantu memberikan kasur dan bantal ini,” Ujarnya, Minggu (17/10).

Bantuan itu katanya, sebagai bentuk kemanusiaan pengurus Pepehani terhadap warga yang mengalami musibah kebakaran di Desa Naru. Bantuan langsung dibawakan ke kantor Camat Sape, sebelum dibagikan secara langsung ke warga yang membutuhkan.

Atas nama Pepehani, H M Amin menyampaikan rasa empati yang mendalam atas musibah yang menimpa keluarga di Desa Naru Sape. Semoga para korban diberikan kekuatan dan ketabahan.

“Semoga semua bantuan yang datang, baik dari Pepehani maupun dari pihak lain, bisa bermanfaat dan dapat mengurangi beban para korban kebakaran,” harapnya.

*Kahaba-05


Kabar Terbaru