Laga Perdana di Porprov, Persekobi Kalahkan Persebi

Mataram, Kahaba.- Laga perdana sepakbola pada Poprov ke-X, mempertemukan Persekobi versus Persebi, di lapangan Malomba, Minggu (9/12). Persekobi unggul tipis dengan skor 1-0.

Laga Persekobi Vs Persebi di Lapangan Malomba. Deno: Deno

Dari awal pertandingan, kedua tim saling serang dengan menunjukan performa terbaik. Memasuki menit ke 15 babak pertama, Ferdian nomor punggung 14, pemain gelandang bertahan Persekobi menjebol gawang lawan dengan sundulan. Skor berubah 1-0.

Di babak ke dua, kedua tim saling meningkatkan pola permainan dan saling menyerang. Hanya saja hingga menit 90, wasit meniup peluit panjang. Tak ada gol yang tercipta.

Pelatih Persekobi Lukman menyampaikan, kemenangan perdana melawan Persebi merupakan awal yang baik. Ini tidak terlepas dari kerja sama tim saat bertanding, dan persiapan yang matang sebelum mengikuti Poprov.

Hasil ini merupakan buah dari usaha para pemain dan semua pengurus Persekobi yang sungguh-sungguh ingin memberikan yang terbaik buat Kota Bima.

“Alhamdulilah, di laga perdana ini kami berhasil mengalahkan tim dari Persebi,” ujarnya.

Pria yang biasa di sapa Eghy tersebut berharap agar para pemain tetap menjaga dan meningkatkan performa, agar di pertandingan berikutnya bisa menang hingga mendapatkan medali emas.

“Setelah ini kami akan bertanding melawan Tim dari Kota Mataram pada tanggal 13 Desember, dan kami siap bertanding dengan baik dan optimis meraih kemenangan,” tegasnya.

*Kahaaba-05

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *