Mimpi Pol PP FC Melaju ke Final Korpri Cup Kandas

Kota Bima, Kahaba.- Mimpi Pol PP FC melaju ke partai final Korpri Cup kandas. Sebab, laga big match semifinal melawan Dikes FC di Lapangan Sepakbola Manggemaci, Selasa (23/1) harus menyerah kalah adu penalti 2-4. Adu tos-tosan tersebut dilakukan karena pertandingan waktu normal bermain imbang 1-1.

Foto Bersama Tim Dikes FC melawan Pol PP FC. Foto: Eric

Di awal laga, tim yang mengambil inisiatif serangan terlebih dahulu adalah Pol PP FC Tapi sayang tendangan melenceng pemain tersebut jauh dari gawang Dikes FC.

Kendati terus diserang, Dikes FC terkesan bermain aman dengan sistem bertahan. Taktik ini justeru harus dibayar mahal. Karena pemain belakang Dikes FC melakukan gol bunuh diri pada menit ke-25.

Di babak kedua, berbalik Dikes FC mengambil inisiatif serangan. Usaha ini ternyata membuah hasil.  Di menit ke-53 berhasil menyamakan kedudukan imbang 1-1.

Mencoba meningkatkan intesitas serangan, kedua tim justeru tidak mampu mengembangkan permainan karena bermain dalam guyuran hujan lebat. Skor imbang 1-1 berakhir hingga peluit dibunyikan, sehingga memaksa tendangan adu penalti.

Dalam drama adu penalti tersebut, dewi fortuna memihak pada Dikes FC. Karena 4 algojo mampu menyarangakan bola dengan baik, sedangkan Pol PP FC hanya mampu mencebloskan 2 gol saja dan skor berakhir untuk kemenangan Dikes FC 4-2.

Berkat kemenangan tersebut, Dikes FC akan menghadapi Setda FC pada partai puncak Jumat (26/1) mendatang.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *