Pemilu

Terima Mandat dari Demokrat, Aji Man Perkuat Komunikasi Politik dengan Partai Sahabat

763
×

Terima Mandat dari Demokrat, Aji Man Perkuat Komunikasi Politik dengan Partai Sahabat

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Bakal Calon Wali Kota Bima, H Arahman H Abidin (Aji Man) resmi menerima surat tugas dari DPP Partai Demokrat untuk maju sebagai calon Wali Kota Bima pada Pilkada 2024. Dengan adanya surat tugas tersebut di tangan, H Arahman segera memperkuat komunikasi dengan sejumlah partai lain untuk membentuk koalisi yang solid.

Terima Mandat dari Demokrat, Aji Man Perkuat Komunikasi Politik dengan Partai Sahabat - Kabar Harian Bima
H Arahman H Abidin. Foto: Istk

Saat dikonfirmasi media ini, H Arahman mengungkapkan bahwa dirinya aktif membangun komunikasi politik dengan beberapa partai sahabat, guna memastikan dukungan yang diperlukan untuk pencalonannya.

“Lagi bangun komunikasi politik dengan PAN, PKS, Golkar, dan NasDem termasuk dengan Gerindra,” ujar mantan Wakil Wali Kota Bima itu, Kamis 16 Juni 2024.

Mengenai calon Wakil Wali Kota Bima yang diinginkannya, H Arahman menegaskan bahwa dirinya telah melakukan pendekatan politik dengan Ketua PAN Kota Bima, Feri Sofiyan, dan Ketua Partai Golkar, Alfian Indrawirawan, serta beberapa tokoh politik lainnya.

Terima Mandat dari Demokrat, Aji Man Perkuat Komunikasi Politik dengan Partai Sahabat - Kabar Harian Bima
H Arrahman H Abidin saat menerima surat tugas dari DPD Partai Demokrat. Foto: Ist

“Do’akan mudah-mudahan berjalan seperti yang diharapkan,” harapnya.

Dengan langkah-langkah yang sedang diambilnya, pria yang juga Anggota DPRD Provinsi NTB ini berharap dapat membangun koalisi kuat, yang akan mendukung pencalonannya dan mewujudkan visi serta misinya untuk Kota Bima yang lebih maju.

Disinggung mengenai rencana membangun Kota Bima ke depan, ia menekankan pentingnya kerja sama yang erat antara pemerintah dan masyarakat untuk menciptakan pembangunan yang berkelanjutan dan meningkatkan kesejahteraan warga.

“Dengan dukungan dari berbagai pihak, saya yakin kita bisa membawa Kota Bima ke arah yang lebih baik,” pungkas H Arahman.

*Kahaba-01