Pengurus PBVSI Kota Bima Dilantik

Kota Bima, Kahaba.- KetuaPersatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Provinsi NTB, Kamis (5/6) melantik Pengurus PBVSI Kota Bima terpilih untuk masa Periode 2014 – 2018.

Pengurus PBVSI Kota Bima masa jabatan Periode 2014 – 2018, dilantik. Foto: Bin

Pengurus PBVSI Kota Bima masa jabatan Periode 2014 – 2018, dilantik. Foto: Bin

PBVSI Kota Bima yang di Nakhodai Bambang Eka Santoso itu, diharapkan mampu mencetak atlet yang bisa bertarung di tingkat Nasional dan Internasional.

Ketua PBVSI Provinsi NTB, Drs. Sahril Bahari dalam sambutannya menyambut gembira kepengurusan baru tersebut. Semoga, wajah baru dan semangat baru tersebut mampu membawa PBVSI Kota Bima kdepan bisa lebih baik dalam berprestasi.

Kata dia, seiring dengan terbentuknya pengurus baru, tahun ini juga ditetapkan Kota Bima sebagai tuan rumah Kejurda PBVSI. “Kami yakin Kota Bima akan menjadi tuan rumah yang baik,” katanya.

Dia juga berharap, Ketua KONI Kota Bima, pada di Kejurda di Kota Bima nanti, bisa mendukung event tersebut dengan maksimal.

Sementara itu, Ketua KONI Kota Bima, H. A. Rahman H. Abidin, SE merasa optimis dengan susunan pengurus PBVSI Kota Bima yang baru. “Melihat wajah-wajah baru ini, saya optimis pada Pekan Olahraga Provinsi (Poprov) bulan ini di Kota Mataram, mampu membawa Cabor Volly meraih juara,” pujinya.

*BIN

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *