Pukul Aktivis, Kadis PU Dilapor Polisi

Kabupaten Bima, Kahaba.- Lantaran memukul aktivis yang menggelar aksi di depan kantor DPRD Kabupaten Bima (Baca. Massa Aksi Dipukul Kadis PU dan Staf), Senin (3/11) Kepala Dinas Pekerjaan Umum Ng kahirnya berurusan dengan Polisi. Ng dilaporkan korban, Delian Lubis ke Polres Bima Kota.

Delian Lubis Saat Melapor kasus pemukulan yang menimpanya. Foto: Teta

Delian Lubis Saat Melapor kasus pemukulan yang menimpanya. Foto: Teta

Usai memberikan laporan ke SPKT Polres Bima Kota, Delian Lubis mengaku, dirinya telah melaporkan kasus tindakan pengeroyokan dan penganiyaan itu ke Polisi. ”Saya sudah lapor kasus ini dan telah di BAP,” katanya.

Atas peristiwa itu, ia meminta kepada polisi agar memproses kasus tersebut sesuai prosedur hukum. ”Tindakan ini tidak bisa dibiarkan, Polisi harus menyeret oknum Kadis itu,” pintanya.

Kanit III SPKT Polres Bima Kota AIPTU. Jufrin membenarkan adanya laporan tersebut. “Terlapor Kadis PU Kabupten Bima, Ir Nggempo dan kawan-kawan. Laporan diterima sekitar pukul 12.30 wita,” katanya singkat.

*Teta

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *