Diduga Hamili Siswi, Rumah Pelaku Dirusak Warga

Kabupaten Bima, Kahaba.- Prilaku bejat yang dilakukan oleh MH (50) warga Desa Sangeang Kecamatan Wera Kabupaten Bima mengakibatkan rumahnya dirusak warga. Warga melampiaskan kemarahannya, karena mengetahui MH menghamili seorang siswi yang masih duduk di bangku kelas 1 SMA.

Ilustrasi

Ilustrasi

Kepala Desa Sangeang Muhammad Saleh H. M menceritakan, pengerusakan rumah MH Jum’at (7/11) sekitar pukul 19.30 WITA. Ratusan warga yang juga keluarga korban, tiba-tiba mendatangi rumah Muhdin dan merusaknya.

“Saat pengrusakan, pelaku tidak berada di rumahnya, MH telah mengamankan diri di Polres Bima Kota,” ujarnya.

Kata dia, rumah pelaku rusak parah. Seperti, atap serta perabotannya hancur. Saat itu, tidak ada warga Sangeang yang berani menghentikan aksi warga brutal warga.

Sementara Korban, lanjut Saleh, warga Desa Hidi Rasa Kecamatan Wera yang masih duduk di kelas 1 SMA di Wera. ”Korban masih berumur 16 Tahun,” sebutnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim AKP. Wendi Oktariansyah, SIk membenarkan adanya peristiwa tersebut. Saat ini, pelaku telah mengamankan diri di Polres Bima Kota. ”Kasusnya tengah kami proses,” katanya.

*Teta

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *