Patwal Walikota Kecelakaan, Seorang Pol PP Jadi Korban

Kota Bima, Kahaba.- Kecelakaan mewarnai kunjungan rombongan Walikota Bima di Kelurahan Rontu, Selasa (8/5) pagi saat meninjau lokasi Ujian Nasional. Salah seorang Polisi Pamong Praja (Pol PP) yang menjadi Patroli Pengawal (Patwal) Walikota bertabrakan dengan sepeda motor tanpa Plat. Korban Jaharuddin, S.Sos (30), mengalami patah tangan dan harus dirawat di rumah sakit sedangkan pengendara yang diidentifikasi menggunakan sepeda motor bermerk Honda jenis Supra Fit tanpa plat nomor langsung lari menghilang.

Ilustrasi

Insiden ini terjadi sekitar pukul 9.00 pagi ketika walikota dan rombongan meninjau pelaksanaan Ujian Nasional tingkat Sekolah Dasar (SD) di Kelurahan Rontu. Ketika rombongan walikota melintas di Jalan Dam Rontu tepatnya di depan SMP Negeri 5 Kota Bima. Jaharuddin yang mengendarai motor dinas pengawalan POL PP bernomor polisi EA 6740 N hendak menyalip mobil dinas Kepala Dinas Pariwisata untuk melaju ke arah depan. Tiba-tiba pengendara lain, dari arah yang berlawanan pun melaju kencang. Akhirnya, kedua sepeda motor bersenggolan dan terjatuh.

Buntut kejadian tersebut Jaharuddin dilarikan ke rumah sakit dengan tangan yang patah, sedangkan pengendara lain yang masih belum bisa diketahui identitasnya segera melarikan diri dari tempat kejadian. [BS]

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *