Warga Pane Kritis Ditikam

Kota Bima, Kahaba.- Samsurijal (24) kini kritis di RSUD Bima, setelah ditikam orang tidak dikenal Minggu (15/3) dini hari di pelataran Gedung Convention Hall. Pemuda asal Kelurahan Pane itu mengalami empat luka tusuk pada bagian punggung.

Ilustrasi

Ilustrasi

Menurut cerita Mahrun, tentangga korban, malam itu Samsurijal sedang duduk bersama rekannya di pelataran Gedung Convention Hall. Sekitar tiga pemuda datang menghampiri korban dari arah belakang.

Saat itu juga, tanpa basa-basi, salah satu pemuda mengeluarkan sebilah pisau dan menikam korban. Melihat kejadian itu, rekan korban lari mengamankan diri karena takut mengalami nasib serupa.

“Setelah itu pelaku kabur. Sementara korban tersungkur bersimbah darah di lantai,” ujarnya saat menunggu korban di depan ruangan ICU RSUD Bima, Minggu pagi.

Untungnya, kata Mahrun, malam itu ada beberapa warga asal Sambinae melihat korban dan membawanya ke PKU Muhammadiyah Bima. “Karena luka parah, korban dipindahkan ke RSUD Bima malam itu juga,” katanya.

Atas kejadian itu, sambungnya, pihak keluarga sudah melaporkan ke Polres Bima Kota. Berharap, Polisi segera melakukan penyelidikan dan menangkap oknum pelaku.

Ditambahkannya, ia belum bisa memastikan apakah kejadian itu ada kaitannya dengan persoalan yang pernah dialami korban. Namun berdasarkan cerita keluarga korban yang pernah diketahuinya, korban tidak ada masalah sebelumnya. “Bahkan, dari tiga oknum itu tidak ada satupun yang dikenali,” tambahnya.

*Erde

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *