Bagian Umum Terus Benahi Kantor Pemkot Bima

Kota Bima, Kahaba.- Pegawai dan staf Bagian Umum Setda Kota Bima sangat rajin mengurus dan membersihkan kantor Pemerintah Kota Bima. Pagi hari, selalu terlihat puluhan staf bagian itu tersebar disekitar Kantor tersebut, didalam maupun diseluruh halaman.

Staf Bagian Umum saat mengecat tembok kantor Walikota Bima. Foto: Bin

Staf Bagian Umum saat mengecat tembok kantor Walikota Bima. Foto: Bin

Kepala Bagian Umum Rusdhan HAR mengakui, jelang HUT Kota Bima ke-13 pihaknya rutin melakukan penataan kantor Walikota Bima itu, agar terlihat indah dipandang mata. Terutama seluruh halamannya, taman dan interior yang ada didalam ruangan kantor.

“Sebenarnya sih tidak hanya menyambut HUT Kota Bima, memang sudah menjadi bagian kami untuk melakukan itu. Tapi karena sebentar lagi waktu HUT daerah tanggal 10 April nanti, maka kami giat melakukanb penataan,” ujarnya.

Ia mengakui, selain itu, cat tembok pagar depan dan belakang kantor Pemkot Bima juga diperbaharui. Convention Hall juga tidak luput dari perhatian untuk di tata, karena rangkaian kegiatan HUT Kota Bima yang juga bertepatan dengan Tambora Menyapa Dunia, lebih banyak diselenggarakan di Convention Hall.

“Selain kami melakukan peremajaan interiornya, menata taman dan halaman, jug ataman depan kita buatkan air mancur,” katanya.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

  1. KOta bima klo ada ultah kota aja…. lampunya nyala biruuuu cuma 2 bulan aja…. g mampu bayar lampuuu bulan 6 udah pada di cabut lagi kebanyakan ongkos bongkar pasang….. klo niat tuhhh ikut sumbawa sepanjang tahun lampunya nyala mau merah putih dan biru g maslah…. ini kota klo g lampu biru g dipasang… repot jangan dipasang sekalian aja klo bongkar pasang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *