Karang Taruna Kota Bima Kerja Bakti di Perbatasan Kota

Kota Bima, Kahaba.- Forum Pengurus Karang Taruna (FPKT) Kota Bima, Minggu (5/4) menggelar kegiatan kerja bakti di Taman Perbatasan Kota Bima. Kegiatan tersebut digelar guna membantu pelaksanaan program pembangunan daerah.

FPKT Kota Bima saat kerja bakti di Taman Perbatasan Kota. Foto: Bin

FPKT Kota Bima saat kerja bakti di Taman Perbatasan Kota. Foto: Bin

“Kami Pemuda tidak ingin banyak bicara. Kerja nyata merupakan salah satu langkah menunujukan eksistensi pemuda,” ujar Plt. Ketua FPKT Kota Bima, Amiruddin S.Sos.

Menurut dia, FPKT merupakan garda terdepan dalam membantu program pembangunan daerah. Sebagai langkah awal, pihaknya membersihkan sampah dan semak belukar yang mengganggu keindahan Taman tersebut.

Kata dia, FPKT dalam waktu juga akan menggelar Muhibah Karang Taruna di Kelurahan Kolo. Karang Taruna Kolo ditunjuk menjadi tuan rumah perhelatan Muhibah.

“Muhibah Karya FPKT ini sebagai media silaturrahim dan memperkuat pengurus Karang Taruna menjemput pembangunan Kota Bima,“ jelasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans) Kota Bima, Drs. H. Muhidin mengapresisi kreatifitas FPKT dalam mendukung program Pemkot Bima. langkah kerja seperti itu sangat perlu ditunjukan, agar Pemuda tidak pasif dalam memberikan dukungan program Pemkot Bima untuk menjadikan Kota Bima sebagai kota yang dijuluki Kota Tepian air.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *