Backing Pedagang Miras, Oknum Polisi Nyaris Ditembak

Kota Bima, Kahaba.- Jika tidak segera kabur, oknum Polisi Brigadir Z nyaris ditembak anggota Buser Polres Bima Kota yang mengamankan Miras dan pemiliknya SR, Minggu (26/7), di Kelurahan Pane.

Kasat Narkoba Polres Bima Kota AKP. H. Taufik SH. Foto: Teta

Kasat Narkoba Polres Bima Kota AKP. H. Taufik SH. Foto: Teta

Z nyaris terkena timah panas karena berada di TKP dan diduga Backing pemilik miras tersebut. “Z berhasil kabur bersama kunci mobil. Sedangkan SR diamankan bersama mobil Panther yang digunakan untuk angkut 11 Dos Miras,” ujar Kasat Reskrim Polres Bima Kota, AKP. H. Taufik SH, Senin (27/7)

Menurutnya, Z otak oknum aparat yang selama ini selalu backing peredaran miras di wilayah Kota Bima. Setelah diintai dan diketahui posisinya, Buser langsung ingin meringkus, namun berhasil kabur.

“Saat Aparat yang mengeluarkan tembakan peringatan, Z kabur. Ingin menembak lagi, Polisi khawatir suara mengganggu kenyamanan warga,” tuturnya.

Dia menambahkan, pihaknya langsung berkoordinasi dengan Polres Bima Kabupaten, untuk mengetahui keberadaan Z.
*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *