Jasad Orok Ditemukan Terapung di Kali

Kota Bima, Kahaba.- Jasad orok ditemukan tewas terapung di Kali Romo RT 6 RW 4 Kelurahan Sarae, tak jauh dari pusat Kos Kosan Kelurahan setempat. Orok jenis kelamin laki-laki berusia sekitar 9 bulan itu ditemukan sekitar pukul 14.30 Wita, Jumat (4/9).

Ilustrasi

Ilustrasi

“Mendengar kabar itu kami langsung menuju lokasi dan melihat bayi yang diduga dibuang oleh orang tuanya dalam keadaan telanjang,” ujar Kepala Kelurahan Sarae A. Faruk.

Kata Faruk, saat itu anak anak setempat melihat bayi yang sudah terapung diatas kali Romo. Awalnya, bayi yang masih utuh dengan ari-ari itu dikira boneka. Karena bau menyengat, anak anak kemudian memberitahu warga lain.

“Warga kemudian menelusuri keberadaan bayi itu dan benar ternyata yang terapung itu manusia,” katanya.

Atas peristiwa ini, pihaknya menghubungi aparat setempat. Kemudian bersama warga mengamankan lokasi. Sampai siang itu, pihaknya bersama warga belum ada yang berani menyentuh bayi. Bahkan, motif dibuangnya bayi tersebut belum diketahui hingga sore hari.

Sementata itu, Kaur Bin Ops (KBO) Satreskrim Polres Bima Kota, IPDA. Masdidin membenarkan peristiwa pembuangan bayi tersebut. Pihaknya sudah mengerahkan anggota Tim Identivikasi untuk melakukan olah TKP.

“Motif pembunuhan bayi belum diketahui, kami masih menyelidiki kasus ini,” tuturnya.
*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *