Abuya: SYUKUR yang Tepat Pimpin Bima

Kabupaten Bima, Kahaba.- Ketua Penasehat Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima H. Syafrudin – H. Masykur (SYUKUR), H. Zainul Arifin atau yang biasa disapa Abuya mengajak seluruh masyarakat Kecamatan Wawo berbondong-bondong mendukung SYUKUR. Karena pasangan Nomor urut 3 itu dinilai paling tepat memimpin Kabupate Bima lima tahun mendatang.

Abuya saat menyampaikan Pidato Politik di depan warga Wawo. Foto: Bin

Abuya saat menyampaikan Pidato Politik di depan warga Wawo. Foto: Bin

“Pasangan SYUKUR merupakan pasangan yang religius, yang bisa mengantarkan Bima lebih baik dan sejahtera. Lanjutkan, Lanjutkan, Lanjutkan,” katanya disertai Yel Yel, saat kampanye di Desa Kambilo Kecamatan Wawo, Selasa (8/9).

Kata dia, ada empat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima harus dipilih oleh rakyat Kabupaten Bima. Namun dari seluruh Calon, hanya pasangan SYUKUR yang religius. Selain itu, punya jam terbang tinggi di politik dan pemerintahan. H. Syafrudin, pernah menjadi Anggota DPRD, Wakil Ketua DPRD, Wakil Bupati Bima, dan Bupati Bima. “Meski hanya 1,8 Tahun menjadi Bupati Bima, tapi H. Syafrudin sudah ada menorehkan prestasi,” paparnya.

Sementara H. Masykur, sambungnya, juga tidak diragukan lagi kualitas dan kemampuannya. Belasan tahun menjadi Camat dan karir PNS nya menjadi Sekda Kabupaten Bima. ” Nah, Pasangan SYUKUR ini Campuran Politisi dan Birokrasi handal,” katanya.

Penasehat Tim Syukur Zaman Bersatu, H. Mahfud mengatakan, pasangan SYUKUR merupakan pasangan yang komplit yang memiliki visi bersama ingin menciptakan Bima yang religius, aman, sejahtera dan mandiri. “Selaku pimpinan PPP di tingkat Provinsi, saya mengajak seluruh rakyat Wawo agar bergabung dengan SYUKUR untuk Bima yang lebih baik,” ajaknya.

Pasangan SYUKUR saat menyalami warga Wawo. Foto: Bin

Pasangan SYUKUR saat menyalami warga Wawo. Foto: Bin

Sementara itu, Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Bima Adiman dalam orasi politiknya mengatakan, dirinya merupakan putra asli Wawo, yang sudah mengenal baik pasangan SYUKUR. H. Syafrudin kendati hanya sebentar menjadi Bupati Bima, tapi sudah mampu berbuat untuk Daerah dan Rakyatnya.

“Kantor Bupati di Kecamatan Woha dibangun, jalan dua arah juga sedang dibangun. Sebentar lagi Desa kita akan diaspal, alat beratnya sudah berada di Kecamatan Wawo. Ini bentuk perhatian H. Syafrudin terhadap Kecamatan kita. Untuk itu, mari kita menangkan pasangan SYUKUR untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Bima,” ujarnya dengan mengajak.
*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *