Pasangan SYUKUR Janji Lanjutkan Program

Kabupaten Bima, kahaba.- Kampanye terakhir Pasangan SYUKUR Sabtu (5/12) di Lapangan Pacuan Kuda Desa Panda, luar biasa. Bagaimana tidak, ditaksir puluhan ribu pendukung hadir dan memadati lapangan tersebut.

Pasangan SYUKUR saat kampanye di Lapangan Pacuan Kuda Bima. Foto: Deno

Pasangan SYUKUR saat kampanye di Lapangan Pacuan Kuda Bima. Foto: Deno

Massa pendukung yang datang dari segala penjuru wilayah Kabupaten Bima mulai terlihat hadir di Lapangan sekitar pukul 09.00 Wita, pendukung yang kebanyakan menggunakan mobil tersebut juga membawa serta atribut berwarna biru. Bahkan terlihat ratusan orang massa yang mengecat rambut, wajah dan badan yang bertuliskan angka 3.

Pasangan Calon yang di usung Partai Nasdem, Partai Demokrat, PDIP dan didukung PKS, PPP dan PRD itu terlihat hadir sekitar pukul 13.00 Wita. Kedatangan Pasangan Nomor Urut 3 itu disertai dengan yel – yel Lanjutkan, menggema di lapangan tersebut. Bendera Partai Pengusung dan Pendukung memenuhi arena kampanye.

Di depan masa pendukung, Calon Bupati Bima H. Syafrudin HM. Nur dalam orasi politiknya, meyakinkan pendukungnya jika tanggal Tanggal 9 Desember nanti Pasangannya akan mampu memenangkan Pilkada. Kemenangan tersebut merupakan bukti dari kerjakeras dan semangat juang pendukung dan seluruh rakyat Kabupaten Bima.

Sekitar puluhan ribu pendukung SYUKUR memadati lapangan. Foto: Deno

Sekitar puluhan ribu pendukung SYUKUR memadati lapangan. Foto: Deno

“Pasangan SYUKUR menang, maka kami akan melanjutkan sejumlah program yang sudah dilaksanakan sebalumnya. Salah satunya menyelesaikan Pembangunan Kantor Bupati Bima dan jalan dua arah,” sebutnya.

Selain itu, kata dia, Pasangan SYUKUR juga akan membangun Pemerintah yang baik, transparan, dan membangun ekonomi rakyat di berbagai sektor, lebih –lebih pada sektor Pertanian dan Pangan. Juga akan melaksanakan tiga program pro rakyat, seperti pendidikan yang murah dan bermutu, kesehatan gratis, dan ketahanan pangan.

Kampanye Rapat Umum tersebut juga menghadirkan sejumlah artis Ibu Kota seperti, Veti Vera, Risma dan Adi D’ Academi dan Alam yang populer dengan lagu Mbah Dukun. Kehadiran mereka memberikan nilai hiburan yang mampu menarik perhatian seluruh masa pendukung.

*Deno

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *