Walikota Bima Agendakan Dzikir Bersama Akhir Tahun

Kota Bima, Kahaba.- Untuk mengisi akhir Tahun 2015, Walikota Bima, HM Qurais H Abidin mengagendakan dzikir dan do’a bersama. Kegiatan itu rencananya akan digelar pada Tanggal 24 Desember 2015.

Ilustrasi

Ilustrasi

“Untuk tahun baru kita memang mengagendakan acara bersama seluruh aparat pemerintah dan masyarakat Tanggal 24 Desember nanti. Cuman kita lagi cari tempat yang tepat,” kata Walikota Bima saat diwawancara kemarin.

Rencananya lanjut Walikota, dzikir bersama kemungkinan akan digelar di Lawata atau di Convention Hall Paruga Nae. Alternatif lain juga disiapkan di Kediaman Walikota Kelurahan Paruga.

“Kalau cocok di Lawata, sekali-kali kita dzikir di pinggir laut supaya menandakan kota tepian air. Makanya saya minta Pol PP bersihkan dulu Lawata,” ujarnya.

Untuk malam pergantian tahun, Walikota meminta kepada seluruh masyarakat khususnya para pemuda untuk menjaga ketertiban dan keamanan.

“Saya tidak bisa membatasi warga untuk berhura-hura. Intinya jangan mabuk-mabukan dan jangan mengganggu dan merugikan orang lain,” pesannya.

*Ady

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *