Pengurus APSel Bima Dilantik

Kota Bima, Kahaba.- Pengurus Asosiasi Pengusaha Seluler (APSel) Bima baru – baru ini secara resmi dilantik. Pelantikan yang dihelat disalah satu Cafe tersebut meriah di hadiri oleh Pejabat Pemerintah eksekutif dan Pimpinan DPRD Kota Bima.

Pengurus APSel Bima saat dilantik.

Pengurus APSel Bima saat dilantik.

Sebagai organisasi Pengusaha seluler perdana yang terbentuk khususnya di Bali dan Nusa Tenggara termasuk di Indonesia. Organisasi tersebut terbentuk sejak dua bulan silam dengan struktur kepengurusan yang lengkap dan legal. Hadi Santoso, dipercaya untuk menjadi Ketua Umum APSel Bima.

Hadi saat memberikan sambutan menyampaikan ucapan terimakasih kepada sejumlah pihak yang menyempatkan hadir, seperti Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kota Bima, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kota Bima.

“Acara pelantikan ini dilaksanakan dengan santai dan sederhana. Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan acara lomba nyanyi, makan-makan dan foto bersama,” ujar Ketua Umum APSel Bima.

Pria yang juga menjabat sebagai CEO Sentral Muslim Group mengatakan, perlunya membentuk suatu wadah resmi tersebut selain mengakomodir dan memonitoring para pengusaha seluler untuk berlaku sportif dalam memasarkan produk yang tersedia dimasing-masing konter. Juga berperan sebagai wadah untuk mengawasi, mengontrol persaingan yang sehat sesama pengusaha.

“Disamping sebagai sarana yang mengakomodir permasalahan di kalangan anggotanya, APSel juga diharapkan menjadi wadah resmi anggota pengusaha seluler untuk menjalin persaingan ekonomi bisnis yang sehat dan sportif,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dishubkominfo Kota Bima H. Syahrullah mengapresiasi langkah dan semangat yang dilakukan APSel. Dirinya berharap, keberadaan APSel juga bisa sinergi dengan agenda dan program pemerintah, terutama menangangi permasalahan pengangguran yang ada di Kota Bima.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *