Syahrullah: Macet di Sumber Mas Bukan Urusan Dishubkominfo

Kota Bima, Kahaba.- Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kota BimaH. Syahrullah mengatakan, urusan kemacetan di depan toko Sumber Mas dan Toko Terimakasih Kota Bima bukan urusan pihaknya. (Baca. Sumber Mas Bikin Macet Lagi, Kinerja Dishub Dikritik)

Kepala Dishubkominfo Kota Bima H. Syahrullah. Foto: Deno

Kepala Dishubkominfo Kota Bima H. Syahrullah. Foto: Deno

“Kemacetan di dua tempat itu bukan urusan Dishubkominfo, itu urusan Sat Lantas Polres Bima Kota. Kami hanya urus masalah parkir saja,” tegasnya, Kamis (21/1).

Pernyataan itu disampaikan Syahrullah menanggapi masalah kemacetan di dua jalur tersebut yang sulit diurai. Karena hingga saat ini, jika sudah ada aktifitas bongkar muat di jalan Negara tersebut, maka kemacetan bisa berjam – jam.

“Kami sudah pasang tanda dilarang parkir kendaraan di dua tempat itu, tapi pengendara tetap saja parkir,” katanya. Lantas ditanya kembali dimana pengendara hendak memarkir kendaraan jika ingin belanja di sekitar wilayah tersebut, Syahrullah pun kebingungan menjawabnya.

Menurut dia, kemacetan di dua tempat tersebut sering terjadi karena banyaknya pengendara parkir sembarangan. Akibatnya, arus lalu lintas sulit diatasi. “Tapi saya lihat beberapa hari terakhir ini sudah tidak kemacetan. Semua sudah teratur ko’,” ucapnya.

*Deno

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.
  1. RidhoBlack

    Tipe2 pejabat tuh kaya’ gini,, saling lempar tanggung jawab, lebih sering saling menyalahkan ketimbang memikirkan solusi,, saling bersinergi lah pak ma kepolisian,, sama2 bertanggung jawab,, toko Sumber Mas itu harusnya emang pindah aja,, mo pindah ke atas gunung juga tuh toko tetap laku kok,,

  2. MR. XXX

    Jwban atau cari alasan…? agar tdak ada kemacetan di 2 tmpt tsbt, slah satu cara mnempatkan aparat yg bertnggung jawab di jam2 sibuk atau jam2 yg biasa trjadi kemacetan dan menerapkan disiplin bgi pngguna jalan dan parkiran..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *