Dikpora Panggil Oknum Guru Siksa Istri

Kota Bima, Kahaba.- Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) akan segera memanggil AK, oknum guru yang menyiksa istri dan doyan gadis muda. (Baca. Doyan Gadis, Oknum Guru Siksa Istri)

Kabid Dikmen Dinas Dikpora Kota Bima, Abdul Azis MPd. Foto: Bin

Kabid Dikmen Dinas Dikpora Kota Bima, Abdul Azis MPd. Foto: Bin

Kabid Dikmen Dikpora Kota Bima Abdul. Azis mengatakan, pihaknya belum menerima surat yang telah diajukan oleh FR, istri AK. Kendati demikian, pihaknya dalam waktu dekat akan segera memanggil AK, untuk dimintai klarifikasi dan cerita sesungguhnya.

“Kami baru tau masalah ini dari wartawan. Kita lihat dulu suratnya, secepatnya kita panggil AK,” ujar Azis, Senin (7/3).

Kata dia, karena masalah tersebut sudah dilaporkan ke Polisi, pihaknya juga akan menunggu proses hukum, untuk mengambil tindakan dan pemberian sanksi.

“Kalau nanti keputusan hukumnya AK memang bersalah, kami dari Dinas juga akan mengeluarkan rekomendasi dan sanski tegas,” katanya.

Secara institusi, Azis melanjutkan, ia menyesalkan prilaku AK. Selingkuh dan menganiaya istri benar – benar tindakan yang telah mencederai profesi guru selaku pendidik.

“Ini pengalaman yang buruk dan tidak boleh ditiru oleh tenaga pendidik pendidik lain,” tegasnya.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *