Kabar Bima

Dikpora Panggil Oknum Guru Siksa Istri

314
×

Dikpora Panggil Oknum Guru Siksa Istri

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) akan segera memanggil AK, oknum guru yang menyiksa istri dan doyan gadis muda. (Baca. Doyan Gadis, Oknum Guru Siksa Istri)

Kabid Dikmen Dinas Dikpora Kota Bima, Abdul Azis MPd. Foto: Bin
Kabid Dikmen Dinas Dikpora Kota Bima, Abdul Azis MPd. Foto: Bin

Kabid Dikmen Dikpora Kota Bima Abdul. Azis mengatakan, pihaknya belum menerima surat yang telah diajukan oleh FR, istri AK. Kendati demikian, pihaknya dalam waktu dekat akan segera memanggil AK, untuk dimintai klarifikasi dan cerita sesungguhnya.

Dikpora Panggil Oknum Guru Siksa Istri - Kabar Harian Bima

“Kami baru tau masalah ini dari wartawan. Kita lihat dulu suratnya, secepatnya kita panggil AK,” ujar Azis, Senin (7/3).

Kata dia, karena masalah tersebut sudah dilaporkan ke Polisi, pihaknya juga akan menunggu proses hukum, untuk mengambil tindakan dan pemberian sanksi.

“Kalau nanti keputusan hukumnya AK memang bersalah, kami dari Dinas juga akan mengeluarkan rekomendasi dan sanski tegas,” katanya.

Secara institusi, Azis melanjutkan, ia menyesalkan prilaku AK. Selingkuh dan menganiaya istri benar – benar tindakan yang telah mencederai profesi guru selaku pendidik.

“Ini pengalaman yang buruk dan tidak boleh ditiru oleh tenaga pendidik pendidik lain,” tegasnya.

*Bin