Seorang Kakek Ditemukan Tewas Dililit Jaring Ikan

Kota Bima, Kahaba.- Warga Lingkungan Bina Baru Kelurahan Dara, Selasa (8/3) sekitar Pukul 14.20 Wita digemparkan dengan penemuan sesosok mayat. Identitas korban diketahui bernama H Yusuf berusia 90 tahun asal Kelurahan Kodo Kecamatan Rasanae Timur.
Korban dililit jaring ikan

Korban dililit jaring ikan

Menurut Babinsa Dara, Serda Chaerul korban pertama kali ditemukan seorang warga yang hendak ke Sungai Padolo. Warga tersebut terkejut melihat penampakan kaki manusia. Sementara posisi tubuhnya tergeletak dililit jaring ikan.

“Saat didekati ternyata korban sudah tak bernyawa dipinggir sungai,” terang Chaerul kepada Kahaba.
Kejadian itu kemudian dilaporkan kepada pihak Kepolisian untuk dievakuasi dan dilakukan penyelidikan terkait penyebab meninggalnya korban.
Melihat kondisi mayat korban kata dia, tidak ada tanda-tanda kekerasan yang mengarah pada penganiayaan maupun pembunuhan. Kemungkinan korban diduga hendak mencari ikan di sungai kemudian terlilit pukat.
“Karena waktu ditemukan, dari muka hingga tubuh korban terlilit pukat. Tapi untuk menyelidikinya kita serahkan pada pihak Kepolisian,” ujar dia.
Diakuinya, mayat korban beberapa saat setelah itu kemudian dibawa oleh pihak keluarga usai diidentifikasi aparat Kepolisian.
Kabar mengenai penemuan mayat itu, dalam waktu singkat menyebar ke masyarakat. Sehingga lokasi kejadian dikerumuni masyarakat dari berbagai kelurahan.
*Ady
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *