Bayi Imut yang Dibuang itu Diasuh Siti Rahma

Kabupaten Bima, Kahaba.- Bayi imut berjenis kelamin perempuan yang dibuang dan ditemukan warga Desa Panda, Jum’at (25/3) Pukul 09.00 Wita disekitar POM Bensin Panda itu, kini diasuh Siti Rahma, warga Kelurahan Mande Kota Bima. (Baca. Orok Ditemukan Terbuang di Lokasi Penjualan Jagung Panda)

Siti Rahma (Duduk Keruduk Hitam Putih) saat melihat bayi. Foto: Deno

Siti Rahma (Duduk Keruduk Hitam Putih) saat melihat bayi. Foto: Deno

Siti Rahmah saat penemuan bayi dengan berat badan lebih kurang 1 kg dan panjang 30 cm itu ikut menyaksikan dan memiliki niat untuk mengasuh serta membesarkannya.

“Tega sekali membuang anak sendiri, darah daging sendiri. Kalau tidak terima kehadiran buah hati, serahkan ke orang lain, jangan dibuang,” sesalnya.

Iba melihat bayi tersebut, dirinya pun akan mengasuh bayi tak berdosa tersebut, merawat dan membesarkan layaknya anak sendiri. “Saya akan mengasuhnya, apalagi saya tidak memiliki anak perempuan,” ujarnya.

Rahma mengakui, keinginan untuk merawat bayi tersebut juga sudah dibicarakan dengan suaminya. Perasaan bahagia dirasakan setelah suaminya menyetujui keinginan rahmah. “Tiga orang anak lagi – laki saya juga setuju,” katanya.

*Deno

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *