Pembacokan Remaja di Langgudu, Jalan Diblokir

Kota Bima, Kahaba.- Dampak pembacokan Akbar (15) pelajar asal kampung Plasma Doro O’o Kecamatan Langgudu di jalan raya Desa setempat, sebagian pemuda dari Desa setempat menebang pohon pinggir jalan guna memblokir jalan. Bahkan berencana melakukan penyerangan terhadap warga Desa Laju. (Baca. Pelajar di Langgudu Dibacok Orang tak Dikenal)

Ilustrasi

Ilustrasi

Reaksi sebagian pemuda tersebut pun dibenarkan Kabag OPS Polres Bima Kota AKP. H. Nurdin, namun Personil Polsek setempat langsung mendatangi lokasi pemblokiran jalan dan melakukan himbauan kepada warga, agar tidak melakukan pemblokiran jalan.

“Kanit Intelkam Polsek Langgudu juga melakukan meminta kepada Kepala Desa Doro O`o untuk turun menenangkan warganya dan membuka kembali jalan yang diblokir. Termasuk mengimbau agar tidak melakukan penyerangan ke Desa Laju,” ujarnya, Jumat (22/4).

Diakuinya, reaksi warga setempat hanya akan memperkeruh suasana dan menyerahkan penanganan kasus tersebut ke Pihak Kepolisian.

*Deno

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *