Pedagang Pasar Tente Minta Keadilan Bupati

Kabupaten Bima, Kahaba.- Puluhan pedagang Pasar Tente mendatangi kantor Bupati Bima, Kamis (12/5). Mereka meminta agar Bupati Bima memberi keadilan persoalan pembagian lokal penjualan di pasar Tente. (Baca. Pedagang Pasar Tente Demo DPRD)

Salah satu pedagang Pasar Tente Abdilah. Foto: Deno

Salah satu pedagang Pasar Tente Abdilah. Foto: Deno

Salah satu pedagang Abdilah (62) mengaku, pembagian lokal bangunan Pasar Tente tidak tepat sasaran, karena masih banyak pemilik awal lokasi penjualan tersebut tidak mendapatkan hak.

Pembagian tempat penjualan tersebut dilakukan secara sepihak oleh pihak Camat Woha dan Kabag Ekonomi. Mereka melakukan manipulasi pendataan terhadap para pedagang yang diberikan hak.

“Kami sudah bertahun-tahun membayar pajak tempat penjualan tersebut, namun setelah Pasar ini diperbaiki, justeru kami tidak diberikan hak menempati kembali pasar tersebut,” sorotnya.

Untuk itu, pihaknya meminta agar Bupati Bima turun dan memantau langsung kondisi Pasar tersebut, dan memberikan keadilan agar pedagang sebelumnya juga mendapatkan hak.

“Sebelum hak kami diberikan, maka kami tidak akan berhenti menyuarakan ini,” tegasnya.

*Deno

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *